Dark
Light

Moto G Jadi Smartphone Terlaris Amazon di 4 Negara Eropa

1 min read
July 22, 2014

Moto G adalah salah satu jagoan Motorola yang terbukti sukses memikat hati jutaan konsumen, pertama kali diumumkan pada tahun 2013 Moto G kemudian merangsek ke sejumlah pasar di beberapa belah negara termasuk Indonesia.

Yang mengejutkan, sepak terjang Moto G tampaknya harus diwaspadai oleh para pesaing, sebab dari pantauan Phonearena smartphone ini menjadi yang terlaris di empat negara Eropa yakni Inggris, Jerman, Spanyol dan Perancis. Kemudian menempati tempat kedua di Italia dan Amerika Serikat.

Tak hanya di enam negara yang disebutkan di atas, Moto G juga diyakini meraih sukses di pasar-pasar negara berkembang seperti India, Brazil, Meksiko dan sejumlah negara lain.

 

Info Menarik: Blurone, Aplikasi Praktis Buat Bikin Gambar Blur

 

Dengan kesukesan yang sudah diraih, tak berlebihan jika sejumlah media menyebut Moto G sudah dijual dalam jumlah jutaan unit. Sayangnya hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari Motorola berapa jumlah unit yang berhasil mereka jual ke seluruh pasar tersebut.

Moto G versi unlocked dengan kapasitas 8GB dibanderol $179 atau sekitar Rp 2.1 juta, sementara di tanah air Moto G yang secara ekslusif dijual melalui Lazada dibanderol mulai Rp 1.9 juta untuk model 8GB dan 2,24 juta untuk model 16GB.

Moto G meluncur dengan bekal sistem operasi Android yang baru KitKat 4.4.2 dan bisa diupdate ke 4.4.3, prosesor quad core Snapdragon 400 berkecepatan 1,2 GHz. Untuk memori , Moto G dibekali dengan 1 GB RAM dan kapasitas penyimpanan internal dengan varian 8 GB atau 16 GB tanpa slot micro SD. Layar 4.5 inci dengan kamera belakang 5 megapiksel dan depan 1.3 megapiksel.

Dengan spesifikasi sehebat itu dan harga yang relatif murah, tak heran jika Moto G digandrungi oleh pembeli smartphone di berbagai belahan dunia.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Traveloka Resmi Hadirkan Segmen Pemesanan Kamar Hotel

Next Story

Game Infectonator: Survivors Dikopi dan Diedarkan Secara Ilegal di Apple Store

Latest from Blog

Don't Miss

Review Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone All Rounder Cakepnya Merata

Di tahun 2024 ini, Infinix memperketat persaingan pasar smartphone kelas
realme C51s turun harga

Perkuat Posisi di Segmen Entry-Level, realme Umumkan Harga Baru realme C51s

Lebih terjangkau meski tetap stylish, realme C51 bisa menjadi alternatif