Categories

Gadget

Motorola Moto G5S Plus Resmi Punya Layar Lebih Lega

Motorola Moto G5S Plus masih mewarisi banyak fitur unggulan pendahulunya

Bambang Winarso - 2 August 2017

Mendapat sorotan soal penamaan perangkat tak lantas mengendurkan niatan Motorola merilis smartphone barunya, Moto G5S Plus yang masih satu rumpun dengan G5 dan G5 Plus. Dibandingkan kedua saudara tuanya, Moto G5S Plus punya bekal layar yang sedikit superior.

Moto G5S Plus masih dibangun dari komponen logam solid namun dengan rancangan unibody yang ditingkatkan. Perangkat masih dibalut nano-coating yang membuatnya tahan terhadap terpaan air, begitu juga dalam hal jeroan, Motorola masih menggunakan Snapdragon 625 dan grafis Adreno 506. Hingga kapasitas baterai sebesar 3.000mAh, ketersediaan microUSB dan audio jack 3,5mm masih dipertahankan. Namun teknologi pemindai sidik jari yang diposisikan di bawah layar kini mendukung input gesture untuk jadi salah satu cara navigasi perangkat.

Di bagian yang paling vital, layar. Moto G5S Plus sedikit lebih lebar, yakni 5,5 inci namun dengan resolusi yang sama, 1080p. Layar ini memiliki kepadatan piksel di 401 ppi dan disempurnakan oleh lapisan Corning Gorilla Glass 3 untuk meredam goresan selama pemakaian.

Kapasitas RAM-nya didongkrak jadi 3GB dan memori 32GB. Motorola juga menawarkan varian 4GB bersama dengan memori seluas 64GB. Sementara itu di komponen kamera, Motorola menyematkan sensor 5MP di depan untuk melahap urusan selfie. Sedangkan di belakang sudah dengan sensor ganda 13MP plus 8MP dengan tugas yang berbeda. Dilengkapi dengan dukungan NFC, smartphone berbasis Android 7.1 Nougat ini bakal ditawarkan pertama kali melalui operator di kawasan Eropa mulai bulan ini seharga EUR 299.

Sumber berita Motorola.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter