1. Lifestyle

MSI Gelar MSI Gaming Festival 2016

MSI Gaming Festival 2016 diisi oleh serangkaian acara, mulai dari turnamen, talkshow, game experience serta giveaway.

Di antara bulan April sampai Mei, MSI tampak sibuk berpartisipasi dalam dua acara gaming besar. Pertama, mereka memamerkan produk-produk andalan di PAX East, mengangkat tajuk The eSports Experience. Lalu tak lama, MSI mencoba menyuguhkan pengalaman VR gaming mutakhir di DreamHack Austin. Dan kabar baik buat kita, mereka juga tidak melupakan Indonesia.

Pemandangan seperti ini langsung menyapa pengunjung begitu masuk ke Mangga Dua Mall.

Hanya beberapa minggu menjelang Computex Taipei 2016, sang produsen PC serta hardware asal Taiwan itu memilih untuk menggelar satu eventgaming besar di nusantara. Perhelatan tersebut mereka namai MSI Gaming Festival dan buat melangsungkannya, MSI menggandeng brand-brand terkenal di bidang teknologi dan gaming, serta para publisher. Dengan diadakannya event ini, sang produsen bermaksud 'membakar gairah gamer tanah air untuk menikmati permainan-permainan lokal yang tidak kalah seru dari judul luar'.

Jerry Lu selaku country general manager MSI memberikan sambutannya.

MSI Gaming Festival 2016 diisi oleh serangkaian acara, mulai dari turnamen, talkshow, game experience serta giveaway. Para gamer dapat bertemu langsung dengan Nixia serta anggota tim NXA Ladies lain, dan di sana MSI juga mengadakan kompetisi Dragon Girl Hunt. Pemenang akan diberi gelar MSI Dragon Girl 2016, dan MSI telah menyiapkan hadiah senilai Rp 4 juta buat tiga peserta terbaik.

Di MSI Gaming Festival, Anda bisa menjajal berbagai game persembahan publisher lokal.

Babak kualifikasi Dragon Girl Hunt sudah rampung hari Senin lalu dan sesi kontes foto sendiri dilakukan bersamaan dengan konfrensi pers pembukaan MSI Gaming Festival 2016. Pemenang ditentukan berdasarkan proses voting, dan selanjutnya panitia akan mengumumkan juara pada hari Minggu tanggal 15 Mei 2016.

Para peserta yang lolos babak kualifikasi MSI Dragon Girl Hunt.

Jika melakukan pembelian produk notebook Gaming G Series selama event berjalan, Anda berhak mendapatkan bonus bundel: upgrade RAM gratis, voucher Steam Rp 250 ribu, dan mouse SteelSeries Kinzu V2. Kemudian pengunjung yang membeli motherboard MSI seri Skylake serta GPU Nvidia GeForce GTX bisa mengikuti lucky draw untuk memenangkan aksesori dan gaminggear. SteelSeries sendiri tak lupa menyediakan program potongan harga sebesar 15 persen, berlaku ke semua produknya.

Berbagai bundel menarik menanti khusus bagi mereka yang membeli produk MSI selama acara berlangsung.

Lyto dan Megaxus merupakan dua publisher lokal yang turut mendukung MSI Gaming Festival 2016, memeriahkan acara dengan mengadakan turnamen CrossFire, Counter-Strike Online, serta Audition AyoDance. Play@Park juga hadir di event demi memperlihatkan game-game kebanggaan mereka - Special Force 2 dan Phantasy Star Online. Lalu MOL Points melengkapi festival dengan menyajikan solusi payment gateway bagi gamer yang ingin mengisi saldo online untuk berbelanja item digital.

Di event ini, Anda bisa bertemu langsung dengan sang gamer-girl Monica 'Nixia' Carolina.

Di acara ini, Country GM MSI Jerry Lu kembali mengingatkan bahwa meramu notebook gaming ideal tak boleh cuma menitikberatkan performa hardware; fitur, software serta reliabilitas turut menjadi aspek krusial. Namun tak berarti Micro-Star International melupakan hal tersebut. Jajaran produk Gaming G Series yang dipasarkan di Indonesia kini telah dibekali prosesor Intel generasi ke-6 'Skylake'.

Tak cuma casenya, PC custom karya Waroq ini mempunyai cairan pendingin berwarna kuning.

Sejumlah kreasi Waroq lainnya...

Selain jajaran laptop gaming, Anda dapat melihat pameran modifikasi case desktop PC kreasi salah satu modder terkenal asal Indonesia, Waroq Rig. Selain komputer dengan tema hitam-kuning (termasuk cairan liquid cooling-nya), Waroq menampilkan PC berdesain terbuka bertema 'naga merah' MSI, serta sistem berpenampilan mirip lokomotif (kali ini cairan pendinginnya berwarna putih). Tentu saja sang modder mengusung motherboard dan kartu grafis MSI.

Dengan rangkaian hardware sekeren ini, siapa yang butuh casing?

MSI Gaming Festival 2016 di Indonesia dilaksanakan di lantai dasar Mangga Dua Mall Jakarta, sudah dimulai semenjak awal minggu ini dan akan mencapai klimaksnya di momen penutupan tanggal 15 Mei besok. Selain sejumlah nama yang disebutkan di atas, event turut didukung oleh Intel, Linksys serta IT Galery.

Perwakilan tim penyelenggara MSI Gaming Festival dan para sponsor.


Bagi Anda yang ingin membeli laptop dari MSI PX60 2QD-204ID Silver Gaming Notebook, bisa menuju tautan ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again