1. Startup

Mulai Hari Ini Ohdio Hadir dalam Status Open Beta

Melalui akun Twitter-nya, hari ini Ohdio mengumumkan status Open Beta. Pengguna mulai bisa menikmati layanan streaming musik dari Ohdio secara gratis.

Sebelumnya layanan ini dapat diakses oleh kalangan terbatas, namun kini semua orang dapat mengakses layanan Ohdio. Pengguna dapat mendaftar dengan menggunakan akun Facebook dan Twitternya. Dari yang saya coba baru saja, bahkan tanpa login, kita bisa langsung membuat playlist dan melakukan streaming. Login baru dibutuhkan ketika kita akan memainkan playlist yang telah ada.

Dalam twit yang sama, Ohdio juga mengumumkan bahwa pihaknya kini telah berkerja sama dengan 10 musik label. Ini menjadi tambahan yang berarti, karena sebelumnya Ohdio baru bekerja sama dengan dengan 3 musik label. Playlist Ohdio kini juga semakin berwarna dengan hadirnya warna yang sangat Indonesia yakni dangdut dalam playlist “Dangdut Pol”.

Karena masih berstatus beta, masih ada kemungkinan pengguna menemukan bug pada situs ini. Pengguna dapat melaporkan bug yang ditemukan ke alamat email halo@ohd.io.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again