1. Startup

Multiply Kini Berbahasa Indonesia

Multiply kini secara resmi telah tersedia dalam bahasa Indonesia. Seperti yang saya dapat dari notifikasi e-mail yang dikirim oleh tim Multiply serta di blog mereka, ini adalah sebuah berita baik, mengingat user Multiply dari Indonesia memang mendominasi. Seperti yang pernah di beritakan oleh DailySocial beberapa waktu lalu, bahwa Multiply meluncurkan fitur 'translation' yang memungkinkan user untuk ikut berpartisipasi dalam menerjemahkan Multiply dalan berbagai bahasa, salah satunya Indonesia.

Dan hasilnya telah ada, Multiply kini bisa dinikmati dalam bahasa Indonesia. Multiply juga menjelaskan bahwa halaman berbahasa Indonesia ini merupakan hasil terjemahan para user Multiply sendiri. Mereka pun berterimakasih pada user yang telah membantu proses alih bahasa ini dan memberi tambahan informasi bahwa terjemahan Multiply merupakan proses berkelanjutan, jadi akan ada beberapa bahasa yang mungkin belum diterjemahkan.

Misalnya jika Multiply menambahkan fitur baru pada situs mereka, teks yang menjelaskan tentang fitur baru tersebut hanya akan tersedia dalam bahasa Inggris, sampai teks tersebut diterjemahkan dan disetujui oleh user Multiply yang menggunakan bahasa Indonesia.

Untuk menikmati halaman berbahasa Indonesia ini, klik My Account yang ada di pojok kanan atas, lalu pilih My Account Info, lalu pilih bahasa. Dan untuk anda yang ingin ikut membantu menterjemahkan Multiply dalam berbagai bahasa anda cek di teks tab 'translate' yang ada di bawah halaman Multiply anda.

Selain Indonesia, bahasa lain yang bisa dinikmati di situs Multiply yaitu Portuguese dan Spanish, tidak hanya itu Multiply juga akan terus menambah jumlah bahasa yang akan tersedia untuk digunakan di situs mereka.

Sepertinya kedepan akan tambah banyak situs dalam bahasa Indonesia, terutama yang berbau social network, Twitter juga dikabarkan sedang menerjemahkan situsnya dalam bahasa Indonesia dibantu oleh para user dari Indonesia.

Bagaimana pendapat anda? Atau anda punya info tentang situs lain yang dirilis dalam bahasa Indonesia yang lain, anda bisa share di kolom komentar.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again