1. Lifestyle

Multiply Selenggarakan 'Ajang Multiply's Got Talents’ Bagi Karyawannya

Multiply telah secara resmi mengumumkan penutupan layanan dan perusahaannya. Tanggal 31 Mei adalah tanggal akhir Multiply akan berada di industri digital tanah air dan global. Menyikapi hal ini, Multiply akan menyelengarakan sebuah acara untuk ‘menyebarkan’ karyawan mereka bagi perusahaan yang tertarik untuk merekrut.

Acara yang diberi nama Multiply Got Talents ini akan di adakan hari Jumat besok dan akan memberikan kesempatan bagi perusahaan yang ingin merekrut karyawan yang sebelumnya bergabung di Multiply untuk diajak bekerja di perusahaan mereka.

Dalam penjelasan resminya, CEO Multiply Stefan Magdalinski mengatakan bahwa perusahaan yang tertarik akan bertemu dengan lebih dari 60 talenta dalan bidang komunikasi pemasaran, merchandising, PR, social digital media, promosi, business development, finance, analisis bisnis, dan berbagai spesifikasi kerja lainnya.

Mereka yang tertarik diharuskan mengirimkan email pada alamat yang telah disediakan, tidak ada keterangan tempat dimana akan diadakan ajang pencarian bakat ini karena informasinya akan dikirim via email langsung.

Menurut DailySocial, saat ini beberapa karyawan Multiply telah menerima tawaran dari berbagai perusahaan seperti Lazada, The Jakarta Post, Rocket Internet, Zalora, Ice House dan berbagai perusahaan lain.

Informasi lengkap dari CEO Multiply adalah sebagai berikut.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again