StartupBerita

Aplikasi Populer Muslim Pro Kini Hadir Dalam Versi Web

Bagi kaum muslim modern, pasti sudah tak asing lagi dengan aplikasi Muslim Pro besutan Bits Media, app developer dari Singapura yang telah berhasil mencetak jumlah unduhan sebanyak lima juta di berbagai belahan dunia melalui platform iOS dan Android. Aplikasi populer yang satu ini banyak digemari oleh kaum muslim modern yang merasa terbantu dengan kehadiran aplikasi mobile yang bisa digunakan kapan saja dan dimana saja.

Seiring dengan perkembangannya, Muslim Pro baru-baru ini mengumumkan bahwa aplikasinya juga dapat dinikmati dalam versi Web. Tujuan dari pengembangan ini pastilah dimaksudkan agar pengguna Muslim Pro dapat lebih nyaman dalam memanfaatkan fiturnya yang dikembangkan sama persis dengan yang ada di versi mobile app.

Perubahan yang terjadi pastinya ada di sektor tampilan fullbar ala website yang menampilkan informasi secara full screen di depan layar monitor Anda. Tampilan info dan fitur yang ditawarkan pun sama persis seperti versi mobile app sebelumnya. Bagi yang belum mengetahui fitur dari Muslim Pro, berikut adalah fitur yang ditawarkan:

  • Waktu Sholat yang akurat
  • Penentu arah kiblat
  • Lokasi Mesjid
  • Kalender Hijriah
  • Jam Adzan
  • Qurannul Karim lengkap (disertai format Audio)
  • Lokasi restoran Halal
  • Dan masih banyak lagi...

Muslim Pro merupakan hasil karya dari app developer Bits Media yang berbasis di Singapore dan didirikan oleh seorang Erwan Mace yang berdomisili di Singapura dan yang pasti peduli terhadap pentingnya menjaga kualitas iman dari setiap muslim.

Setelah dua tahun lamanya aplikasi ini bertengger di iTunes dan Google Play, Muslim Pro ternyata mendapatkan respon dan feedback yang cukup baik dari jutaan penggunanya di seluruh dunia. “Masya’ ALLAH ini adalah aplikasi terbaik dan praktis di iPhone saya dan paling sering saya gunakan. Arah kiblatnya sangat akurat dan bisa mengubah waktu shalat sesuai waktu setempat. Saya sangat perlu aplikasi ini!", ujar salah satu pengguna dari Inggris.

Senada dengan salah satu pengguna Muslim Pro tadi, sang developer Erwan Mace dalam salah satu kesempatan berujar, "Ini merupakan tahun yang menarik. Berbisnis di bidang teknologi berarti harus ada inovasi konstan dan menghasilkan produk yang berguna dan relevan untuk teman-teman Muslim kami. Kami berharap produk dan layanan kami akan menjadi sumber inspirasi bagi banyak Muslim untuk merangkul teknologi demi keyakinan mereka. Dengan diluncurkannya versi website yang baru, layanan informasi gratis kami sekarang tersedia untuk lebih banyak lagi untuk umat Islam di seluruh dunia."

Well, bagi teman-teman yang merasa kesulitan mencari arah kiblat yang pas atau takut terlewat waktu sholatnya mungkin bisa coba sowan langsung ke situs Muslim Pro.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again