1. Startup

MySpace Terapkan Iklan Interaktif

Seth Goldstein, CEO dari SocialMedia.com hari ini mengumumkan bahwa SocialMedia.com telah mengadakan kerjasama dengan MySpace untuk mengembangkan dan mengimplementasikan 'Interaction Ads', sebuah produk iklan yang mampu berinteraksi langsung dengan pengguna seperti memberikan masukan ke sistem untuk menentukan grafik sosial jaringan. Grafik sosial ini nantinya akan digunakan untuk menentukan iklan apa saja yang akan ditampilkan di halaman MySpace. Metode ini akan meningkatkan relevansi iklan menuju targeted ads.

Jadi ketika saya mengunjungi halaman MySpace saya, saya akan disuguhkan iklan yang menanyakan "Rock atau Rap?" dimana saya hampir pasti akan memilih Rock. Lalu ketika salah satu rekan anda mengunjungi MySpace maka rekan anda akan disuguhkan iklan "Rama likes Rock and Roll! Which do you like?". Metode seperti ini terbukti lebih efektif daripada hanya berupa banner iklan biasa, dan juga anda dapat memonitor grafik sosial dari social peers anda.

Untuk beberapa pengguna mungkin metode ini terkesan agak membingungkan dan rumit, namun di masa yang akan datang metode seperti ini bisa jadi menjadi trend di bidang online advertising.

sumber:techcrunch

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again