1. Startup

Newsfeeding Ingin Jadi Bagian dalam Revolusi Informasi

Menawarkan solusi untuk mengolah informasi dari media online

Pebisnis startup selalu melihat peluang dari permasalahan yang dinilainya bisa ditangani dengan teknologi. Selain bisa membantu menyelesaikan masalah, startup juga mendapatkan pengguna yang nantinya memberikan mereka keuntungan dan modal awal untuk terus berkembang. Newsfeeding adalah salah satu startup yang menawarkan teknologi untuk mengolah informasi di media online. Solusi ini ditawarkan dan diharapkan bisa membantu para profesional maupun organisasi seperti peneliti, pengamat, pakar, tokoh politik, brand, dan PR agency.

Newsfeeding bekerja dengan menawarkan fitur penyaringan dan penyimpulan data, peta lokasi dan penilaian otomatis. Selain itu ada juga kemampuan untuk komparasi keyword dan pelaporan. Semua fitur yang ditawarkan dikemas dengan teknologi terbaru untuk mengambil, mengolah dan menampilkan informasi yang diharapkan. Dengan kemampuan-kemampuan tersebut Newsfeeding bisa jadi solusi bagi para pencari data dengan sumber media online.

Tim Newsfeeding

“Secara garis besar, layanan kami terdiri dari Data Mining, Processing & Visualization. Data Mining adalah proses yang mengambil data secara near-real time dari berbagai situs web, Data Processing adalah proses yang memproses data tersebut dalam sentimen tertentu, summarization hingga pengkategorian dan penentuan hubungan antar entitas. Untuk Visualization prosesnya adalah mengubah data terproses menjadi data yang dapat di ambil sebuah kesimpulan,” terang salah satu tim Newsfeeding Adam Ramadhan.

Adam lebih jauh menjelaskan dirinya dan timnya melihat peluang untuk menjadi bagian dari revolusi informasi yang saat ini tergambar pada kemajuan cara mengumpulkan dan memproses informasi yang banyak dan juga “liar” di internet. Otomatisasi menjadi ruh dari solusi yang ditawarkan Newsfeeding, harapannya para penggunanya bisa dengan mudah mengelola informasi dan mengolah data yang disajikan.

Newsfeeding sendiri dimulai dengan membawa visi untuk bisa menjadi sebuah platform informasi yang dapat diminati semua orang. Dan dalam perjalanan menuju visi tersebut Newsfeeding terus berusaha memperbaiki kualitas guna memberikan yang terbaik bagi pengguna mereka.

“Mayoritas dapur kami akan disibukkan dengan Research & Development untuk semakin menyempurnakan teknologi kami, karena kami percaya itu merupakan culture dan value utama kami. Akan tetapi dari segi bisnis, kami sudah memiliki rencana untuk gencar memasarkan Newsfeeding ke target pengguna,” tutup Adam.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again