Categories

Opini

Newsified

rama - 11 November 2008

Terkadang jika kita mengikuti perkembangan berita di situs – situs media sosial dan jejaring sosial penyedia berita, kita tidak terlepas dari noise – noise yang ada. Noise yang diakibatkan pengaplikasian UCG yang kurang tepat dapat menggangu jalannya arus informasi yang ingin disampaikan menjadi kabur atau bahkan tidak jelas sama sekali.

Sekarang hal itu sudah bukan masalah lagi. Luke Stevens, web designer dari Australia membuat sebuah mashups yang memanfaatkan API dari beberapa situs jejaring sosial penyedia layanan berita dan bookmarking diberi Newsified.

Newsified sendiri me-retrieve berita – berita dari situs – situs seperti Digg, Reddit, Youtube, dll lalu mensindikasi berita – berita tersebut di situs Newsified. Dengan metode seperti ini, maka Newsified relatif terhindar dari noise – noise yang selama ini mengganggu. Dan dengan design interface yang mengedepankan informasi, maka lebih mudah pagi pengunjung untuk menikmati Newsified.com

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter