Dark
Light

Nexus 4 Terjual 1.000 Unit Pada Peluncuran Perdana di Indonesia

by
1 min read
January 14, 2013

Setelah sebelumnya dibuka untuk pre-order, perangkat terbaru dari Google, Nexus 4 – yang kini bekerja sama degan LG, telah resmi diluncurkan pada tanggal 12 Januari 2013 kemarin. Acara peluncuran serta penjualan perdana pun diadakan di Jakarta.

Seperti yang dikutip dari TeknoKompas, pada saat penjualan perdana Nexus 4 kemarin, LG berhasil menjual 1.000 unit perangkat Android tersebut. Penjualan perdana kemarin ini diberikan pada konsumen yang telah melakukan pre-order secara online.

Di tempat yang sama LG juga membuka pemesanan Nexus 4 bagi mereka yang hadir atau ingin memiliki smartphone ini namun belum melakukan pre-order sebelumnya, perangkat tersebut akan dikirimkan langsung pada konsumen maksimal dalam waktu satu bulan yang di-bundling dengan Telkomsel.

Nexus 4 dijual dengan harga Rp 5.499.000, untuk harga pre-order online sebelum peluncuran sendiri adalah Rp 4.749.000. Nexus 4 melengkapi perangkat bergerak dengan dukungan penuh Google selain Nexus 10 dan Nexus 7. Nexus 4 sendiri dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon S4 Pro CPU, layar 4.7 inci, NFC, wireless charging, dan RAM 2GB.

Foto peluncuran dari akun Firman Nugraha.

Previous Story

[Dailyssimo] Mengatur Perilaku Karyawan di Media Sosial

Next Story

Game Terlaris yang Dijual di Retail AS Tahun 2012

Latest from Blog

Don't Miss

5 Pembaruan untuk Gemini yang Diumumkan di Google I/O 2024

5 Pembaruan untuk Gemini yang Diumumkan di Google I/O 2024

Tak hanya bertambah cerdas, Gemini juga semakin fleksibel dalam memenuhi

Google Cloud Skills Boost: Pelatihan Online untuk Berkarir di Industri Teknologi

Pengguna Google Cloud Skills Boost bisa akses beragam course dan