4 October 2013

by wiku

Nexus 5 Mulai Dijual Akhir Oktober?

Informasi lanjutan akan kehadiran smartphone terbaru dari Google muncul kembali. Kali ini berhubungan dengan tanggal rilis perangkat generasi terbaru Nexus ini.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Nexus 5, yang masih dibuat atas kerja sama Google dengan LG ini akan rilis tanggal 15 Oktober, ada pula yang menyebutkan tanggal 30 Oktober. Nah, bocoran terbaru menyebutkan bahwa Nexus 5 akan mulai dijual tanggal 30 Oktober 2013. Kejutan lainnya, kabarnya Nexus 5 akan hadir bersamaan dengan Nexus 10.

Nexus 5 sendiri patut ditunggu salah satunya adalah karena kemungkinan besar ini menjadi salah satu perangkat pertama yang akan memiliki sistem operasi Android terbaru yang diberinama KitKat (Android 4.4).

Untuk tanggal dijualnya Nexus 5 memang sudah bisa dipastikan akan hadir bulan Oktober ini, sedangkan Nexus 10 bisa jadi hanya akan diperkenalkan dan belum ada bocoran tanggal rilis.

Well, setelah bulan lalu penikmat gadget cukup sibuk mengikuti perkembangan gadget terbaru mulai dari Apple atau Samsung, bulan ini kita akan menantikan flagship smartphone dari Google. Mari kita nantikan.

Sumber berita: Androidsas, @evleaks dan GSMarena.