1. Startup

Nokia Kembali Adakan Lumia Windows Phone Developer Day

Setelah sukses dengan acara  Nokia Lumia Developer Day yang diadakan di Bandung awal Februari yang lalu, Nokia kembali menyelenggarakan acara Developer Day. Kali ini bersama dengan Microsoft dan Microsoft Innovation Center Universitas Indonesia (MIC UI), Nokia mengadakan Lumia Windows Phone Developer Day. Acara ini akan diadakan di Aula Fakultas Ilmu Komputer UI pada tanggal 28 dan 29 April 2012 mendatang.

Berbeda dengan acara di Bandung yang merupakan bagai “medan perang” bagi para developer untuk saling bersaing membuktikan diri sebagai yang terbaik dalam mengembangkan aplikasi untuk Windows Phone, sepertinya acara ini lebih kepada sebuah “tempat latihan”. Peserta akan dibimbing untuk mengembangkan aplikasi untuk sistem operasi Windows Phone. Workshop akan dipandu oleh Puja Pramudya - Microsoft Most Valuable Professional (MVP) Device Application Development.

Walaupun lebih berupa workshop, tetap akan dipilih aplikasi terbaik yang dihasilkan selama acara ini. Peserta yang aplikasinya dipilih sebagai aplikasi terbaik, akan mendapatkan satu buah Nokia Lumia 800. Sementara peserta yang lain, akan memperoleh kemudahan berupa gratis biaya deployment aplikasi buatan mereka ke dalam Windows Marketplace.

Pendaftaran telah dibuka sejak tanggal 2 April yang lalu. Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirim email dengan subject “REG WP TRAINING” ke micuiwp@live.com. Walaupun pendaftaran dibuka sampai 22 April 2012, Anda yang berminat untuk mengikuti acara ini sebaiknya segera mendaftar karena jumlah peserta dibatasi hanya sampai 100 orang. Untuk info selengkapnya, lihat poster kegiatan ini di Dailylicious.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again