Misc

Nokia Music dan Sundance London Adakan Kompetisi Film Pendek

Melanjutkan kerja sama dengan Festival Film Sundance, Nokia Music adakan kompetisi film pendek. Kali ini Nokia Music bekerja sama dengan Sundance London mengadakan kompetisi film pendek bertema musik underground.

Kompetisi ini dibuat untuk mengangkat scene musik underground yang ada di kota para peserta. Pemenangnya akan diundang untuk hadir ke acara Sundance London.

Anda yang ingin mengikuti acara ini cukup mengunggah film pendek berdurasi 15-60 detik yang telah dilengkapi deskripsi sepanjang 150 kata yang menjelskan tentang film pendek yang dibuat. Nokia akan menilai ide kreatif serta penggunaan kamera untuk membuat film secara berpindah-pindah.

Juri dari kompetisi ini antara lain Trevor Groth, Directof of Programming of the SUndance Film Festival, Mike PLante, Lead Shorts Programmer, dan John Cooper, Director of the Sundance Film Festival.

Selain akan diundang hadir ke Sundance London, dua pemenang akan mendapatkan masing-masing Nokia Lumia 920 dan dana produksi $ 5000, serta mentoring dari salah satu juri.

Kompetisi ini ditutup tanggal 14 Maret 2013, pengiriman karya ditunggu sampai jam 10 am PST. Pemenang akan diummkan 27 Maret 2013. Sundance London Screening sendiri akan diadakan di London, 25 - 28 April 2013.

Info lengkap bisa cek di tautan ini.

Sumber artikel: Widiasmoro.com.

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter