10 May 2013

by wiku

Nokia Sediakan Video Perbandingan Lumia 928 Dengan iPhone 5 dan Galaxy SIII

Nokia telah secara resmi merilis teaser poster dan banner atas kehadiran Lumia 928 yang akan hadir di AS lewat Verizon. Smartphone ini menonjolkan fungi kamera sebagai salah satu kelebihannya.

Selain kamera, perekam suara pun menjadi keunggulan yang ingin ditonjolkan Nokia. Untuk mendukung hal ini, Nokia merilis video iklan yang memberikan perbandingan dari hasil kamera serta kualitas rekaman suara.

Lumia 928 dibandingkan dengan, apalagi kalau bukan, iPhone 5 serta Samsung Galaxy SIII.

Dalam video pertama diperlihatkan perbandingan kamera untuk pengambilan video dalam cahaya rendah dari Lumia 928 dengan Samsung Galaxy SIII dan iPhone 5, sedangkan dalam video yang kedua hasil rekaman suara Lumia 928 dibandingkan dengan Samsung Galaxy SIII.

Selain dua video ini ternyata Nokia pun telah menambahkan satu video lagi, meski kali ini tidak diperbandingkan dengan smartphone lain, dalam video berdurasi kurang lebih 1 menit ini diperlihatkan kelebihan lain dari Lumia 928 yaitu Optical Image Stabilization.

Tiga video ini dimuat di halaman khusus yang mempromosikan Nokia Lumia 928 yang dikabarkan akan meluncur 14 Mei nanti. (Updated: Nokia akan mengadakan acara resmi di London tanggal 14 Mei, tetapi Lumia 928 telah secara resmi dikenalkan untuk pasar AS hari ini).

Berikut video tersebut.

Sumber: Engadget 1 dan 2.