Nubia N1 Lite Hadir Sebagai Opsi yang Lebih Terjangkau

Seperti Nubia N1, N1 Lite masih menggunakan layar 5,5 inci namun dengan resolusi lebih rendah

ZTE melalui salah satu brand-nya, Nubia kembali menghadiri MWC 2017 dan ikut meramaikan pasar ponsel dunia dengan menghadirkan seri Nubia N1 Lite. Nama yang cukup familiar memang, pasalnya sebelum ini Nubia sudah meluncurkan varian N1 yang menawarkan spek kelas menengah yang cukup menjanjikan.

Dalam debutnya nanti, Nubia N1 Lite dijadwalkan bakal menyambangi Eropa terlebih dahulu meliputi Jerman, Spanyol, Republik Ceko dan Italia. Setelah itu, Asia akan jadi target berikutnya seperti di India, Thailand, Vietnam dan pastinya Indonesia. Lalu seperti apa sih spesifikasi Nubia N1 Lite ini?

Nubia N1 Lite masih mewarisi beberapa fitur varian standarnya seperti sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan penampang layar seluas 5,5 inci. Tapi untuk model ini Nubia hanya menyematkan resolusi HD 720p. Selain mendapatkan resolusi yang lebih rendah, juru gedor Nubia N1 Lite juga turun dari prosesor octa-core menjadi quad-core dengan kapasitas RAM 2GB dan memori internal 16GB. Daya pendukungnya cukup menggembirakan dengan kapasitas sebesar 3.000mAh.

Dalam hal kemampuan jepretan, Nubia N1 Lite punya modal yang cukup bagus. Kamera belakangnya menggunakan sensor 8MP dengan aperture f/2.0 dan dual LED flash, kemudian di depan berdiam kamera 5MP yang siap mengabdi untuk pemiliknya. Β Dan jika diputar kembali ke belakang Anda bisa jumpai sensor sidik jari yang diklaim oleh perusahaan mampu bekerja membuka ponsel hanya dalam waktu 0,3 detik. Sayang sampai sekarang harga Nubia N1 Lite masih belum dibeberkan ke khalayak. Untuk mengetahuinya kita harus menunggu hingga akhir Maret saat perangkat resmi diluncurkan.

Sumber berita Nubia.