1. Lifestyle

Number Rumble, Game Trivia Bertema Matematika yang Kaya Akan Konten

Game yang dikembangkan oleh studio asal Surabaya ini sempat hadir di ajang Popcon Asia 2016

Studio game asal Surabaya yang bernama Game5Mobile, belum lama ini melakukan soft launch game terbaru mereka yang berjudul Number Rumble pada acara Popcon Asia 2016 beberapa waktu lalu.

Mengingat game trivia merupakan salah satu genre game yang sangat populer, terutama di Indonesia, Game5Mobile menciptakan game trivia dengan tema matematika. Matematika merupakan sebuah pilihan tema yang unik dan tentu akan sangat menantang.

Salah satu fitur utama yang hadir dalam Number Rumble adalah fitur realtimeplayer versus player. Fitur ini akan membuat para pemain bisa beradu melawan pemain lain untuk menjawab soal-soal trivia. Alih-alih pemain hanya menjawab soal, di sini pemain akan diadu dengan pemain lain dalam hal ketepatan dan kecepatan menjawab. Dengan adanya fitur ini, permainan menjawab pertanyaan matematika di dalam Number Rumble menjadi lebih seru dan menantang.

Cara bermain untuk game ini, yang pertama Anda akan diminta untuk mengisi informasi pribadi. Anda juga bisa menghubungkan akun Facebook untuk bisa bertanding dengan teman-teman di jejaring sosial ini.

Lalu untuk bermain, Anda akan diminta untuk mencari lawan duel. Setelah bertemu lawan yang siap bertanding secara realtime, Anda akan diberikan tiga ronde permainan dengan tipe pertanyaan yang berbeda di tiap rondenya. Yang mendapatkan poin paling banyak dalam tiga ronde akan keluar menjadi pemenangnya.

Ada banyak sekali mode permainan berbasis matematika yang bisa dimainkan di dalam Number Rumble. Mulai dari mencari angka yang paling besar, mengeliminasi satu angka dari tiga pilihan angka untuk membentuk angka yang sesuai dengan petunjuk, dan banyak lainnya. Variasi mode permainan ini membuat Number Rumble menjadi game trivia matematika yang tidak akan membuat para pemainnya cepat bosan.

Selain dari jumlah mode pertanyaan yang berbeda, di dalam Number Rumble juga terdapat konten yang beragam. Tidak hanya sekedar permainan trivia saja, ada banyak sekali mekanik game yang seru, misalnya seperti daily quest, inventory, hingga fitur shop. Yang menarik dari fitur shop, Anda bisa membeli emoticon. Emoticon di dalam game ini cukup menarik karena tidak hanya visual, tapi juga ada audio-nya.

Dengan mode permainan yang sederhana, game Number Rumble merupakan game yang cocok dimainkan oleh siapa saja. Tapi bagi Anda yang senang dengan game yang kaya akan konten, Number Rumble juga akan sangat cocok untuk Anda mainkan.

Apalagi jika Anda sangat senang dengan matematika, jangan sampai lewatkan game yang satu ini. Number Rumble sudah bisa diunduh di App Store dan Google Play.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again