1. Startup

Octagon Studio Siap Ikuti Pameran Wearable Technology Show 2015 di London

Siapkan jajaran produk terbaru, seperti Animal 4D+ Cards, Humanoid 4D+ Cards, dan OctagonAR+

Studio multimedia asal Bandung Octagon Studio dikabarkan akan menjadi peserta di pameran Wearable Technology Show 2015 pada tanggal 10 hingga 11 Maret 2015 yang diselenggarakan di kota London, Inggris. Menghadapi pameran ini, Octagon Studio mempersiapkan serangkaian produk terbaru mereka.

DailySocial sendiri sempat memuat salah satu produk besutan mereka dalam kolaborasinya dengan Ursamadjor. Produk Virtual Tour 360 merupakan layanan yang memberikan gambaran suatu lokasi yang bisa dijelajah selama 360 derajat dengan berbagai fungsi interfaktif tambahan lain di dalamnya. Tak hanya itu, studio asal Kota Kembang ini turut mengembangkan banyak produk animasi 3D untuk lingkup teknis dan proyek real estate di Indonesia, Vietnam, Inggris Raya, Belanda, Belgia, Australia, dan Afrika Barat.

Octagon Studio memang tidak hanya menyasar pasar lokal. Angka permintaan yang begitu tinggi dan kebutuhan teknologi untuk terus diperbarui kian hari, menjadikan solusi yang ditawarkan Octagon Studio cukup diperhitungkan di kancah yang lebih luas. Mereka mampu menyajikan visualisasi kualitas tinggi untuk perangkat mobile dan wearable, serta jangkauan lebih luas di segmen augmented and virtual reality.

Jajaran portofolio mereka juga akan dipamerkan dalam ajang London Wearable Technology Show 2015 yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 hingga 11 Maret 2015 nanti. Memanfaatkan momentum tersebut, Octagon Studio merilis produk terbaru mereka seperti Animal 4D+ Cards, Humanoid 4D+ Cards, dan OctagonAR+.

Animal 4D+ Cards merupakan sekumpulan kartu fisik berisi 26 ilustrasi hewan yang merepresentasikan alfabet dari A hingga Z. Pengguna juga dapat menyajikan banyak hewan secara sekaligus.

Produk lainnya ialah Humanoid 4D+ yang mengizinkan pengguna mempelajari anatomi tubuh manusia dengan visualisasi apik dan detil. Nantinya pengguna dapat memilih organ dalam tubuh manusia secara instan berdasarkan jenis kelamin.

Produk yang terakhir ialah OctagonAR+, yang merupakahn suatu layanan augmented reality yang mengintegrasikan fitur video, animasi 3D, media interaktif, dan Virtual Tour 360. Octagon AR+ menyajikan konten pop up secara digital dengan memindai sebuah tracker. Singkatnya, layanan ini menampilkan tayangan versi digital sebuah material fisik demi pengalaman baru yang lebih menarik dan interaktif.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again