4 April 2014

by wiku

Office untuk iPad (+OneNote) Dapatkan 12 Juta Unduhan

Aplikasi Office yang belum lama ini tersedia di iPad bersama dengan aplikasi OneNote, disebutkan telah mendapatkan 12 juta unduhan.

Dalam sebuah Tweet, Microsoft mengumumkan bahwa berbagai aplikasi Office milik mereka, yang satu minggu lalu tersedia untuk iPad seperti Word, Excel, PPT, bersamaan dengan aplikasi OneNote telah mendapatkan 12 juta unduhan. Jumlah ini adalah jumlah total karena aplikasi-aplikasi tersebut ditawarkan terpisah di App Store.

OneNote sendiri telah lama tersedia di App Store, sedangkan 3 aplikasi pengolah dokumen lainnya baru tersedia satu minggu lalu.

 

Info menarik: Microsoft Office Resmi Berlabuh di iPad 

 

Hadirnya aplikasi Office di iPad cukup ditunggu karena rumornya telah beredar cukup lama. Aplikasi Office ini tersedia secara gratis namun dibutuhkan biaya berlangganan Office 365 untuk bisa mengedit dan membuat dokumen dengan aplikasi-aplikasi tersebut.

Meski angka yang diumumkan ini cukup besar, seperti yang dikutip dari 9to5mac, tidak akan keterangan lebih detail tentang jumlah unduhan peraplikasi. Selain itu, tidak ada pula keterangan tambahan yang menyebutkan berapa pelanggan yang telah mengunduh dan berlangganan Office 365.

Aplikasi Office untuk iPad ini gratis untuk diunduh, namun untuk mendapatkan fungsi penuh dari aplikasi ini dibutuhkan biaya berlangganan layanan Office 365. Trenogoers yang ingin membaca lebih lanjut bisa menuju tautan ini untuk informasi tentang Office untuk iPad.