Gadget

Resmi, OnePlus 5T Bakal Diperkenalkan pada Tanggal 16 November

OnePlus 5T akan mulai dijual di Eropa pada tanggal 21 November, kemudian ke India dan Tiongkok

OnePlus selangkah lagi bakal meluncurkan smartphone terbarunya yang santer dikabarkan bernama OnePlus 5T. Pihak OnePlus sendiri sudah mengonfirmasi kebenaran kabar itu beberapa hari yang lalu. Dan sekarang, mereka melengkapi potongan puzzle yang tersisa, dengan mengumumkan tanggal peluncuran OnePlus 5T pada tanggal 16 November 2017.

Diumumkan melalui forum resminya, OnePlus akan menggelar acara akbar di New York City untuk memperkenalkan flagship terbarunya itu. Penggemar dan publik yang ingin menghadiri acara tersebut dipersilahkan datang ke Brooklyn pada pukul 11am EST dengan tiket masuk sebesar $40. Tapi bagi yang tak mungkin hadir, OnePlus juga akan menyiarkan seluruh acara secara streaming di situs resminya.

Selain tanggal peresmian perdana, kabar soal peluncuran perangkat ke pasar juga sudah diketahui, yakni di tanggal 21 November khusus untuk Amerika Utara dan Eropa. Jadi, mereka yang belum berkesempatan melihat OnePlus 5T secara langsung di acara peresmian, bisa menunggu sampai tanggal 21 November. Di tanggal yang sama, OnePlus juga akan membuka fase flash sale di India, dan bakal dijual resmi pada tanggal 28 November. Sedangkan Tiongkok yang jadi negeri asal OnePlus justru kebagian jatah pada tanggal 1 Desember.

OnePlus juga merilis sebuah video dengan tajuk a New View yang sekilas berusaha menggambarkan performa cepat perangkat dan sepertinya material dan kemampuan kamera baru. Sayangnya sampai saat ini kita hanya bisa mengharapkan informasi mengenai spek OnePlus 5T di hari peluncuran yang sudah ditetapkan.

https://youtu.be/dE12yvH0pxI

Sumber berita OnePlus.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter