1. Startup

Open Web Asia : South East Asia

Satu lagi event skala Asia yang layak anda sambangi, kali ini eventnya Open Web Asia yang akan diadakan di Malaysia. Acaranya bertempat di Hotel Crown Plaza, Kuala Lumpur pada tanggal 13 dan 14 Juli 2010 mendatang. Open Web Asia ini merupakan event teknologi dan bisnis yang cukup besar dan sejak pertama kali diselenggarakan sudah mengambil perhatian para investor, terutama ketika Asia mulai menjadi alternatif pilihan bagi investor setelah krisi global.

Acaranya sendiri padat dengan pembicara internasional mulai dari Google, Yahoo, Digg, Techcrunch, E27.sg, Amazon dan masih banyak pembicara lain yang berasal dari regional Asia. Dilihat dari komposisi acaranya sih sepertinya cukup padat berisi ya, selain ada pembicara yang berbagi pengetahuan ada juga beberapa startup pilihan yang akan pitch di panggung di hadapan penonton dan juga investor. Sayangnya belum ada startup Indonesia yang masuk kesana.

Harga tiketnya RM200, sekitar Rp. 550.000,- untuk 2 hari full akses ke acara tersebut. Namun saya diberikan promo code untuk mendapatkan diskon sebesar 10%, cukup masukkan kode promosi 27405 ketika anda memesan tiket di website Open Web Asia.

Berhubung acaranya tinggal sebentar lagi, ada baiknya anda segera membeli tiket event, tiket pesawat pulang-pergi dan juga reservasi hotel. Jangan sampai kehabisan tiket seperti event Echelon 2010 kemarin, lumayan banyak yang gagal ikut ke Echelon karena tidak mendapatkan tiket. We don't want that.

Untuk informasi lebih komplit silahkan cekidot website resminya di SEA Open Web Asia.

Disclosure : saya juga diberikan komisi untuk setiap tiket yang terjual.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again