16 May 2019

by Lukman Azis

OPPO Umumkan F11 Jewelry White dan F11 Special Online Edition

Dua varian baru OPPO F11 hingga gratis kuota data

Pada bulan Ramadan ini, OPPO memberikan beberapa penawaran menarik. Mulai dari menghadirkan F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package, F11 Special Online Edition, hingga gratis kuota data.

OPPO berkolaborasi dengan Instax, brand instant photo systems keluaran Fujifilm untuk menghadirkan varian warna baru F11; Jewelry White. Warna ini terinspirasi dari alam yang memadukan keanggunan mutiara dan kemewahan batu permata. Dibanderol dengan harga Rp4.499.000, Anda akan mendapatkan mini printer Instax Share SP-2 dan Macaron film.

Anda dapat mengabadikan momen Ramadan dan lebaran dengan kamera utama F11 yang beresolusi 48 MP dan kamera depan 16 MP. Kemudian hasilnya, bisa langsung dicetak dengan hasil ala kamera instan dan bentuk fisiknya tersebut bisa dibagikan langsung ke keluarga atau teman-teman.

Pemesanan F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package ini sudah dapat dilakukan sejak 8 Mei 2019 di situs e-commerce Blibli.com, sayangnya paket ini telah terjual habis. Bagi yang tertarik dengan warna barunya, nantinya F11 Jewelry White akan dijual terpisah tanpa Instax.

Beralih ke F11 Special Online Edition, varian F11 ini dibanderol lebih terjangkau; yakni Rp3.299.000. Bedanya terletak pada besaran memori internalnya yang dipangkas menjadi 64 GB, tapi kapasitas RAM-nya tetap 4 GB yang harusnya performa smartphone ini tetap bisa ngebut.

Edisi ini juga telah terjual habis di hari pertama penjualannya pada 14 Mei 2019. Buat Anda yang tertarik, jangan merasa kecewa dulu karena F11 Special Online Edition ini akan dijual kembali secara eksklusif di situs e-commerce Shopee.id dalam waktu dekat.

Terakhir, gratis kuota data 21 GB selama tiga bulan dari OPPO ini bekerja sama dengan Indosat Ooredoo. Khusus buat Anda yang membeli smartphone OPPO pada 15 Mei hingga 15 Juni 2019.