Categories

Gadget

OPPO Umumkan Reno5 Marvel Avengers Edition, Begini Cara Mendapatkannya

Reno5 Marvel Avengers Edition dijual terbatas dengan sistem undangan

Lukman Azis - 8 March 2021

OPPO secara resmi memperkenalkan Reno5 pada tanggal 12 Januari 2021 lalu, smartphone kelas menengah ini dijual dengan harga Rp4.999.000. Salah satu aspek yang sangat menonjol pada Reno5 ialah desain stylish-nya yang tersedia dalam warna klasik Starry Black dan Fantasy Silver yang kekinian.

Kini OPPO akan meluncurkan edisi spesial dari Reno5 di Indonesia, dinamakan OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition. Perangkat ini merupakan hasil kolaborasi ketiga antara OPPO dengan Marvel dan cover belakang Reno5 edisi spesial ini berwarna grey dengan logo Avengers besar di tengah.

"Hari ini kami memperkenalkan edisi spesial hasil kolaborasi OPPO dengan Marvel: OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition. Perangkat edisi spesial ini nantinya akan dijual secara daring dalam jumlah terbatas dan hanya dapat dibeli melalui undangan saja," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Kolaborasi pertama OPPO dengan Marvel pertama kali terwujud pada perangkat F3 Black Edition yang menggandeng karakter Spider-Man yang berbarengan dengan rilis film Spider-Man: Homecoming di 2017. Kemudian dilanjut dengan perangkat F11 Pro Marvel Avengers Limited Edition yang dirilis berbarengan dengan film Avengers: Endgame pada tahun 2019.

Pada Reno5 Marvel Avengers Edition, OPPO belum mengungkap secara resmi film yang digandengnya. Namun yang pasti, momentum peluncurannya bertepatan dengan serial TV The Falcon and the Winter Soldier yang akan tayang mulai 19 Maret di Disney+.

OPPO selalu membuat edisi spesial dengan Marvel dijual dengan jumlah terbatas, seperti pada F3 Black Edition Spider-Man: Homecoming yang kala itu dijual hanya 300 unit saja di Indonesia. Selain itu, keseluruhan edisi spesial ini pun hanya dijual secara daring saja.

Lalu, seperti apa mekanisme edisi spesial yang dijual melalui undangan ini dan bagaimana cara mendapatkannya? OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition akan tersedia mulai tanggal 15 Maret 2021 mendatang di OPPO Official Store di Tokopedia.

Nantinya, kode undangan yang akan dibagikan hanya berlaku mulai 15 hingga 31 Maret 2021. Apabila sudah memiliki kode, konsumen dapat mencari produk pada OPPO Official Store di Tokopedia.

OPPO akan menampilkan harga perangkat yang lebih tinggi pada halaman pembelian. Nantinya, ketika konsumen telah memasukan perangkat dalam keranjang dan meneruskan melakukan pembayaran, konsumen akan diminta untuk memasukan kode undangan.

Setelah kode undangan dimasukkan, seketika harga perangkat ini akan berubah dan menunjukkan harga sebenarnya. Konsumen juga harus menyelesaikan pembayaran dalam kurun waktu 24 jam.

Pembelian perangkat OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition dapat dilakukan selama produk tersedia. Kode undangan untuk pembelian OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition tidak dapat diperjual belikan, OPPO akan membatalkan setiap kode yang terindikasi diperjual belikan secara tidak resmi, diharapkan konsumen juga melaporkan kepada OPPO Indonesia apabila menemui permasalahan ini.

Detail lebih lengkapnya, tunggu tanggal 10 Maret nanti, OPPO akan merilis harga perangkat Reno5 Marvel Avengers Edition sekaligus jadwal pembagian kode undangan. Pembangian kode undangan akan di dahului melalui media sosial resmi OPPO Indonesia.

Disclosure: Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh OPPO.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter