Orori Luncurkan Aplikasi “e-mas”, Mudahkan Investasi dan Transaksi Emas

Orori Luncurkan Aplikasi “e-mas”, Mudahkan Investasi dan Transaksi Emas

Di dalamnya ada fitur standar platform investasi untuk proses jual, beli dan tarik emas
e-mas aplikasi investasi emas dari Orori / Pixabay
e-mas aplikasi investasi emas dari Orori / Pixabay

Orori yang selama ini dikenal sebagai layanan e-commerce khusus jual beli perhiasan tampak tengah berinovasi serius. Baru-baru ini mereka memperkenalkan aplikasi e-mas, yakni untuk memudahkan para pengguna  bertransaksi menggunakan emas, baik jual, beli ataupun tarik. Konsep aplikasi ini kemungkinan akan menghadirkan solusi yang lebih sederhana dalam investasi emas.

Konsep yang diusung Orori sebenarnya sudah diperkenalkan Bukalapak melalui BukaEmas. Namun Orori pendekatan mobile dipilih, sehingga tampak unik dan lebih efisien sebagai medium transaksi, memberikan pengalaman berbeda dibanding layanan yang selama ini ada.

Screenshot_2017-09-15-14-55-51-165_com.orori.emasScreenshot_2017-09-15-14-55-43-225_com.orori.emas

e-mas sendiri terdiri dari tiga menu utama yakni Beli Emas, Jual Emas dan Ambil Emas. Sesuai dengan namanya, ketiga fitur ini mewakili fitur standar sebuah platform investasi. Melalui fitur Beli Emas dan Jual Emas pengguna bisa mengonversi uang menjadi emas yang nilainya disimpan di sistem atau pun sebaliknya. Sementara fitur Ambil Emas digunakan untuk menarik saldo emas ke dalam bentuk emas. Untuk yang terakhir pengguna akan dibebani biaya sertifikat untuk setiap emas yang akan diambil.

Melalui aplikasi e-mas ini pengguna juga bisa secara berkala memantau perkembangan harga jual dan harga beli emas untuk bisa mengatur kapan waktu terbaik untuk menjual dan kapan waktu terbaik untuk membeli emas. Terobosan dari Orori melalui e-mas bisa memberikan pengalaman berbeda masyarakat dalam berinvestasi.

Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…