1. Startup

Out Now: Opera Mini 5 dan Opera Mobile 10 Versi Final

Setelah meluncur dalam versi beta, kini Opera Mini 5 dan Opera Mobile 10 versi final yang siap dikonsumsi oleh publik telah diriilis oleh Opera.

Beberapa kelebihannya antara lain kecepatan yang berhubungan dengan kemampuan Opera Mini mengkompres data, yang juga akan menghemat biaya browsing, lalu fitur speed dial, password manager serta tabbed browsing, yang kesemuanya menuju pada pengalaman browsing dengan mobile device yang sama dengan browsing menggunakan komputer ditambah juga dengan fitur sinkronisasi antara komputer dengan ponsel.

Opera  Mini bisa digunakan hampir di seluruh ponsel, untuk ponsel barbasis Java, BlackBerry, Android dan Windows Mobile (beta version) bisa menggunakan Opera Mini 5, sedangkan Opera Mobile 10 bisa digunakan di ponsel berbasis Windows Mobile dan Symbian S60.

Pengalaman browsing yang lengkap dengan menggunakan ponsel sepertinya menjadi senjata utama bagi Opera untuk terus mempertahankan pertumbuhan yang telah didapatnya, untuk penggunaan Opera Mini dengan lebih dari 50+ juta pengguna tentu saja Opera tidak akan tinggal diam dalam memberikan fitur-fitur serta perbaikan di browser mereka.

Untuk pasar Indonesia selain kerjasama dengan Telkomsel, sepertinya memang Opera akan terus melakukan inovasi juga, bukan hanya karena karena pengguna di sini merupakan salah satu pengguna terbesar di seluruh dunia, tapi faktor serbuan ponsel berbasis Android juga akan mereka antisipasi, salah satunya dengan meluncurkan juga Opera Mini 5 beta untuk ponsel berbasis Android, kerena kabarnya para vendor ponsel kelas menengah, juga akan mulai menggunakan Android sebagai platform ponselnya.

Bagi anda yang tertarik mencoba rilis baru Opera Mini ini bisa mampir ke m.opera.com dari ponsel anda atau kunjungi situs resmi Opera di sini http://www.opera.com/mobile

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again