1. Lifestyle

Outger.com, Situs E-commerce untuk Produk Outdoor

Kegiatan outdoor atau travelling kini telah menjadi kegiatan yang semakin banyak diminati. Keindahan alam Indonesia membuka jalan bagi para penikmat alam untuk menjelajah.

Dalam menjalankan kegiatan outdoor, hal yang harus disiapkan tidak hanya mental dan fisik saja tetapi juga berbagai perlengkapan pendukung. Misalnya saja tas, outfit, tenda dan berbagai perlengkapan lain.

Untuk memenuhi kebutuhan ini tentu saja dibutuhkan sebuah toko yang bisa menyediakan berbagai perlengkapan yang mendukung kegiatan outdoor dan travelling. Dan di era digital yang semakin membuka akses ini, tentu saja akses yang menyenangkan untuk membeli perlengkapan adalah toko online atau e-commerce yang menjual perlengkapan dan kebutuhan kegiatan outdoor.

Anda, pecinta kegiatan outdoor dan travelling yang ingin mencari perlengkapan untuk mendukung hobi atau kegiatan Anda kini bisa berbelanja secara online lewat Outger.com.

Outger.com merupakan e-commerce yang menjual berbagai perlengkapan kegiatan outdoor seperti drybag, travel bag, sleeping bag, travel accessories, dan masih banyak lagi. Seluruh produk yang dijual di Outger.com berasal dari brand perlengkapan outdoor terbaik dalam maupun luar negeri.

Di situs ini Anda bisa mendapatkan produk yang tidak hanya orisinil tetapi juga ikut membantu perekonomian lokal, karena Outger sendiri memiliki misi untuk membantu UKM perlengkapan aksesoris outdoor dan travelling. Outger menyediakan sarana untuk para UKM ini agar produknya bisa dikenal luas dan dibeli oleh masyarakat dari mana saja.

Selain menyalurkan dan memasarkan produk untuk kebutuhkan outdoor dan travelling, Outger juga menyediakan berbagai fasilitas lain di situsnya.

Ada fasilitas Outnews yang memungkinkan Anda membaca berbagai informasi terkini tentang kegiatan dan event yang diselenggarakan Outger. Lalu bagi Anda yang suka dengan program penjualan khusus, bisa menikmati fitur DEAL yang menghadirkan penawaran spesial dari Outger.com.

Tidak hanya lewat web, Outger juga tengah mempersiapkan akses dari perangkat bergerak, versi beta sudah bisa digunakan lewat perangkat Android. Untuk iOS akan dirilis bulan September nanti dan untuk Windows Phone bulan Desember 2016.

Penggemar kegiatan outdoor dan travelling bisa membeli berbagai produk dari Outger.com sebagak alternatif untuk memenuhi kebutuhan perangkat pendukung kegiatan luar ruang. Harga yang kompetitif serta produk yang dijual dijaga kualitas untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Outger.com, penyedian produk outdoor terpercaya pilihan Anda.

*) Artikel ini adalah advertorial dan didukung oleh Outger.com

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again