1. Startup

Pada Tanggal 1 September, Foursquare Akan meluncurkan Aplikasi BlackBerry Dengan Citarasa Indonesia

Kami menerima email anonim yang memberitahukan bahwa Foursquare telah meminta bantuan dari RIM untuk mengenalkan versi terbaru dari aplikasi mereka di BlackBerry AppWorld. Alasan untuk permintaan ini tampaknya adalah dukungan untuk bahasa tambahan.

Menurut email tersebut, pembaruan aplikasi Foursquare berikutnya akan memiliki dukungan lokalisasi bahasa untuk Thailand, Indonesia, Rusia, Portugis dan Korea. Aplikasi ini akan tersedia mulai dari tanggal 1 September. Saat ini, tidak ada informasi tambahan untuk lokalisasi atas aplikasi Foursquare di platform lain seperti iOS dan Android.

 

Berikut email dari Holger Luedorf, Foursquare - VP Mobile Partnerships

&

I just wanted to send you an update that our BlackBerry up is ready to go live on September 1 with an upgrade that will include 5 additional local languages: Thai, Bahasa Indonesia, Russian, Portuguese (targeted at Brazil), and Korean. We would love to be considered for promotion/featuring in App World in those local markets starting September 1.  Is there any way you can help us with alerting your local teams about this?Thanks,Holger———-Holger LuedorfFoursquare - vp mobile & partnerships

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again