1. Startup

Pagelaran LocalStartupFest Segera Dihelat, Fokus Mempertemukan Startup dan Pengguna

Sejumlah tokoh berpengalaman di bidang startup akan hadir sebagai pembicara

Local.co.id dan Komunitas #StartupLokal menginisiasi LocalStartupFest untuk membantu para penggiat startup lokal mengenalkan produknya kepada ribuan calon pengguna potensial dan meraih target pengguna yang tepat. LocalStartupFest akan diselenggarakan di The Space Senayan City pada 24-26 Februari 2017.

Akan ada lebih dari 100 startup yang hadir di acara ini, di antaranya adalah Kukuruyuk.com, Bitcoin.co.id, FoodishMarket.com, Ubiklan.com, Purwadhika IT Entrepreneur School, dan berbagai accelerator, salah satunya GnB Accelerator.

Berbagai kegiatan mulai dari talkshow yang akan diisi oleh pembicara berpengalaman di industri startup, workshop tentang bagaimana membangun sebuah startup, startup pitch battle sebagai tempat para startup akan saling bersaing untuk mendapatkan hadiah yang menarik, recruitment pitch untuk para startup yang akan  mencari talenta terbaik untuk bergabung bersama mereka, hingga networking night yang bisa menjadi tempat bagi para startup, media, investor untuk berkumpul.

Akan turut dihadirkan puluhan pembicara yang telah berpengalaman, beberapa di antaranya:

  • Hadi Wenas CEO MatahariMall.com
  • Natali Ardianto Co-Founder & CTO Tiket.com
  • Aulia Ersyah Marinto Chairman of idEA & CEO Blanja.com
  • Hendrik Tio CEO Bhinneka.com
  • Norman Sasono Co-Founder Bizzy.co.id
  • Shinta Dhanuwardoyo Founder BUBU.com
  • Andi S Boedimana Managing Partner Ideosource
  • Keenan Pearce sebagai Creativepreneur

Sayed Muhammad sebagai penggagas Local.co.id menuturkan bahwa LocalStartupFest akan berbeda dengan festival startup lainnya yang lebih fokus untuk mencari partner dan investor. LocalStartupFest akan fokus untuk mempertemukan startup dengan user baru sebanyak-banyaknya.

Sayed berupaya mengemas acara ini sebagai festival startup teknologi yang lebih santai dan tertuju pada pengunjung dari berbagai kalangan. Dengan datang ke acara ini, pengunjung akan mendapatkan berbagai macam promosi eksklusif dari para startup dan mencoba langsung produk startup yang dapat mempermudah serta memenuhi kebutuhan dalam keseharian.

- Disclosure: DailySocial adalah media partner acara LocalStartupFest

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again