28 December 2016

by Bambang Winarso

Telkomsel Hadirkan Paket Bundling Samsung Galaxy J5 Prime dan J7 Prime

Paket bundling ini terealisasi berkat kerjasama antara Samsung dan Telkomsel

Momentum Natal dan tahun baru dimanfaatkan oleh Samsung dan Telkomsel untuk menawarkan paket bundling baru ke konsumen di tanah air. Setelah sebelumnya menghadirkan bundling Galaxy J5 dan J7, kali ini mereka mengemas seri Samsung Galaxy J5 Prime dan Galaxy J7 Prime ke dalam paket data TAU 4G. Tentu dengan harga khusus, yakni masing-masing Rp 2.799.000 dan Rp 3.799.000.

Vice President Prepaid Marketing Telkomsel, Onang Prihadi mengatakan hadirnya paket bundling smartphone Samsung Galaxy J5 Prime dan Galaxy J7 Prime diharapkan dapat menjadi pilihan baru bagi masyarakat yang menginginkan perangkat yang berkualitas tapi terjangkau.

“Melalui promo ini, kami berharap masyarakat dapat merasakan pengalaman digital lifestyle terbaik yang didukung jaringan 4G LTE berkualitas Telkomsel,” ujarnya seperti dikutip dari ArenaLTE.

Harga dan benefit spesial ditawarkan dalam promo bundling ini, di dalamnya termasuk penawaran harga mulai Rp 49.000 dengan kapasitas kuota data hingga 14GB. Untuk aktivasi paket data ini, pelanggan cukup menghubungi 36313# atau mengakses www.telkomsel.com/tau

Tak hanya pengguna pra bayar, Telkomsel juga menawarkan paket bundling perangkat yang sama untuk pelanggan KartuHalo yang berminat memiliki salah satu dari dua smartphone yang tersedia. Promo ini menyediakan paket Turbo Smartphone dengan penawaran kuota data 6 GB saat weekend, 2 GB saat weekday, dan WiFi 2 GB seharga Rp 50.000 untuk pemakaian selama 30 hari, dengan opsi hingga tiga kali aktivasi.

Samsung Grand J7 Prime

Sebagai pengingat kembali, Samsung Galaxy J5 Prime dan Galaxy J7 Prime memiliki layar yang berbeda tipis, yakni 5 inci dan 5,5 inci dengan resolusi yang sama, high-definition (HD). Di sektor kamera, kedua smartphone sama-sama dibekali kamera utama 13 megapiksel, bedanya Galaxy J7 Prime membawa kamera depan 8 megapiksel, sedangkan Galaxy J5 Prime 5 megapiksel.

Samsung Galaxy J5 Prime - FoneArena.com

Jeroan keduanya juga sedikit berbeda, Samsung Galaxy J7 Prime dibekali prosesor quad-core 1.6Ghz, yang notabene lebih cepat. Sedangkan Galaxy J5 Prime menggunakan prosesor quad-core dengan kecepatan 1.4 Ghz.

Konsumen yang tertarik dengan paket bundling baru dari Telkomsel ini bisa mendapatkan smartphone incarannya di gelaran pameran penjualan mulai 25 November 2016 hingga 25 Februari 2017 di 11 kota di seluruh Indonesia.

Sumber berita KompasTekno dan ArenaLTE. Header: Samsung.