1. Startup

Panduan Singkat Acara Echelon Indonesia 2016

Ada tiga panggung yang menghadirkan tema dan pembicara yang sangat sayang untuk dilewatkan

Acara Echelon Indonesia 2016 semakin dekat menuju gong perhelatan. Acara tahunan ini akan mulai digelar tanggal 5 April sampai dengan 6 April 2016 Minggu depan, bertempat di Balai Kartini Jakarta.

Salah satu yang menarik dari ajang Echelon kali ini adalah hadirnya 3 panggung yang membawa nuansa berbeda dan bermuara pada satu tagline utama, yakni "Empowering Through Innovation". Tiga panggung tersebut adalah Start, Scale dan Steer. Apa saja yang akan terjadi di ketiga panggung ini, berikut rangkuman singkatnya:

Start Stage

TRENS AND INSIGHTS, THOUGHT LEADERSHIP SHARING, INSPIRATIONAL STORIES

Yang menarik di panggung ini: Fireside chats dan presentasi keynote dari berbagai topik seperti big ideas, breakthroughs dan kisah tentang kesuksesan akan disampaikan untuk memotivasi dan memberikan inspirasi.

Highlights:

  • Sambutan dari Ricky Pesik, Deputy Chairman BEKRAF.
  • Top 100 Indonesia Startup Search.
  • Keynote bertema "Debunking Startup Investment Myths in SEA" oleh Stefan Jung, Managing Partner of Venturra Capital.
  • Keynote bertema 'Revolutionizing Indonesia’s Transportation Industry' oleh Ridzki Kramadibrata Grab Indonesia MD.

Scale Zone

SCALING BUSINESSES WITH PRODUCT KNOWLEDGE, TECHNICAL KNOW­HOW AND COMMUNITY BUILDING

Siapa yang akan terlibat: CTO, CPO, CIO, Product Devs/Designers, SME, Enterprises, Offline Businesses Community Leaders and Builders.

Yang menarik di panggung ini:Keynote dan masterclass dengan tema "Product Thought Leadership, Technical Masterclasses, Market Access, dan Community and Delegations Showcase".

Highlights:

  • Keynote oleh Narenda Wicaksono Founder of Dicoding dengan tema "Grassroots To Glory Through Code & Computer Science".
  • Bandung Community Showcase, yang dihadirkan oleh Kolaborasi bersama CEO & Co-Founder Adryan Hafizh sebagai moderator.
  • Keynote dengan tema "UI/UX Techniques For A Seamless Product Design" oleh Alvin Chai, Co-founder of Netizen Experience and UX Consultant.
  • Masterclass oleh Anna Rehermann, Founder of Growth Hacking Asia dengan tema "Growth Hacking Fundamentals For Startups & Small BusinessesSteer Zone".

Steeer Stage

ALL ABOUT ADDRESSING INDONESIA’S E­COMMERCE ROADMAP AND STEERING THE NATION’S SURGE INTO THE DIGITAL AGE

Yang akan terlibat: E-Commerce Stakeholders, Social Entrepreneurship Stakeholders, Government/Regulators.

Yang menarik di panggung ini: Diskusi panel tentang berbagai tema hyperlocal, strategic roundtable serta diskusi mendalam tentang aksi nyata yang bisa dilakukan bagi mereka yang tertarik dengan ekosistem startup di Indonesia.

Highlights:

  • Diskusi panel tentang kehidupan startup menampilkan para founder perempuan dari Girls In Tech antara lain Faustine Tan (HotelQuickly), Aulia Halimatussadiah (Zetta Media), Stephanie Yoe (Blibli.com), Pocket Sun (SoGal Ventures) dan Shannon Kalayanamitr (Orami).
  • Bahasan tentang "How Can Corporations Deal With The Startup Revolution In Indonesia?" bersama Vivek Ladsariya (Fenox Venture Capital), Nicko Widjaja (MDI Ventures), John Riady (Lippo Ventures) and Ivan A. Sandjaja (Ciputra Foundation).
  • Founder Confessions.
  • University Talent Runway.

Daftar di atas hanya sebagian dari banyak acara seru lain. Anda juga bisa menikmati eksebisi yang dihadiri oleh para startup terpilih. Menambah relasi dengan para investor dan praktisi juga bisa didapatkan di acara Echelon Indonesia 2016.

Untuk daftar acara lengkap bisa dilihat di sini. Jangan ketinggalan untuk membeli tiket dan hadir di acara Echelon Indonesia 2016 (April 5-6, Kartika Expo Centre, Balai Kartini Jakarta).

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again