1. Startup

Para CEO Startup E-Commerce Indonesia akan Berbagi di IESE 2016

Tak hanya diskusi, terdapat berbagai workshop dengan tema seputar e-commerce

Kurang dari dua belas hari lagi Indonesian E-commerce Summit & Expo (IESE) 2016 akan digelar. Acara yang menyajikan sejumlah diskusi dan workshop seputar e-commerce ini rencananya akan mendatangkan sejumlah narasumber dari berbagai sektor yang masih berkaitan dengan e-commerce, mulai dari regulator, investor, dan para pemain e-commerce baik lokal maupun internasional.

Dalam beberapa tahun belakangan, e-commerce adalah sektor startup yang menjadi primadona. Selain berhasil mengubah budaya belanja sebagian masyarakat Indonesia, e-commerce dipandang menjadi salah satu sektor ekonomi kreatif dan digital yang paling mentereng dengan nilai investasi dan valuasinya.

Dalam gelaran IESE 2016 ini nama-nama dari berbagai kalangan turut meramaikan, baik sebagai pembicara di acara diskusi panel yang akan membahas isu-isu e-commerce maupun memberikan workshop kepada peserta yang datang.

Dari sektor pemerintahan, nama-nama yang kerap disebut ketika membahas urusan e-commerce turut meramaikan acara ini, seperti Menkominfo Rudiantara dan Ketua Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf. Ada juga para pimpinan e-commerce Indonesia yang  turut berdikusi membagikan pengalaman mereka dalam mengembangkan bisnis e-commerce di Indonesia, misalnya CEO Bukalapak Ahmad Zaky, CEO Tokopedia William Tanuwijaya, CEO MatahariMall Hadi Wenas, dan CEO Blibli Kusumo Martanto.

Tak ketinggalan CEO Dailysocial Rama Mamuaya akan ambil bagian sebagai salah satu pembicara dalam rangkaian diskusi di acara IESE 2016.

Selain diskusi dengan para profesional, acara yang rencananya akan dilangsungkan selama tiga hari di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD ini menggelar sejumlah sesi workshop dengan tema-tema seputar e-commerce. Topik yang akan dibahas  seputar validasi ide, mempromosikan bisnis, pengalaman penggun,a dan masih banyak lagi.

Anda yang tertarik untuk menghadiri acara ini bisa langsung memesan tiket di halaman berikut. Ada beberapa penawaran menarik yang disuguhkan pihak penyelenggara, mulai dari promo buy one get one free hingga potongan untuk pelajar atau mahasiswa. Jika Anda ingin mengetahui informasi baru di sektor e-commerce Indonesia, IESE 2016 adalah acara yang harus Anda hadiri.

- Disclosure: DailySocial adalah media partner IESE 2016

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again