Categories

Event

Founder Startup Ternama Asia Tenggara Berkumpul di Echelon Indonesia 2015

Lebih dari 60 pembicara lokal dan internasional akan berbagi insight tentang kondisi dan tren startup di kawasan Asia Tenggara

Michael Erlangga - 13 March 2015

Akselerasi bisnis selalu menjadi pembahasan yang menarik untuk disimak, tidak terkecuali di lingkup tech startup di Indonesia. Menghadirkan jajaran pembicara yang telah malang melintang di industri ini, perhelatan Echelon Indonesia 2015 bakal menyajikan insight para founder startup ternama Asia Tenggara. Echelon Indonesia 2015 akan digelar tanggal 14-15 April mendatang.

Sebulan lagi ajang konferensi tech startup paling bergengsi di Asia bakal segera digelar. Mempertemukan berbagai pemegang kepentingan di industri ini, Echelon Indonesia 2015 dengan tajuk “Smashing Indonesia’s Growth Barriers” akan menjadi tempat pertemuan akbar ekosistem startup Indonesia. Lihat saja bagaimana UrbanIndo dan Revasi meraih pendanaan mereka saat Echelon 2014 tahun lalu.

Tidak hanya untuk mencari pendanaan, setiap peserta dapat mengeruk informasi dan pengetahuan dari lebih dari 60 pembicara ternama internasional dan lokal yang ahli di bidangnya, seperti Founder Luxola Alexis Horowitz-Burdick, Founder Frontier Ventures Dmitry Alimov, Managing Partner 500 Startups Khailee Ng, Director Adways Inc Nobuyoshi Noda, Founder dan CEO Tickled Media Roshni Mahtani, dan Partner Monk’s Hill Ventures Stefan Jung.

Acara ini dapat dimanfaatkan penggiat startup yang ingin menguatkan posisi mereka dengan mencari rekan sejawat yang memiliki visi dan misi yang sama. Sejatinya Echelon Indonesia 2015 dipenuhi oleh orang-orang bertalenta yang sedang berlomba menggali potensi terbaik melalui ajang ini. DailySocial sebagai penyelenggara memberikan kesempatan terbatas bagi 15 startup untuk menyewa booth dan memperkenalkan layanan mereka di kesempatan terbaik ini.

Echelon Indonesia 2015 yang akan segera dihelat ini menawarkan sejuta kesempatan baru bagi rekan-rekan penggiat startup di Indonesia untuk bisa maju bersama menyuburkan ekosistem ini di kemudian hari. Tiket early bird telah tersedia seharga SG$88, atau sekitar Rp 837 ribu. Selain tiket perorangan, Echelon Indonesia 2015 juga menyediakan paket harga untuk rombongan yang ingin datang bersama.

Untuk melihat informasi lebih detil mengenai jajaran pembicara dan pemesanan tiket, silakan kunjungi tautan http://e27.co/echelon/indonesia/. Untuk pemesanan booth, silakan hubungi Rahmat Harlyadie (rahmat@dailysocial.net) dan Arif Hardiyanto (arif@dailysocial.net).

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter