1. Startup

Passpod Belum Melancarkan Akuisisi Terhadap Startup Rencana Perjalanan Asal Singapura Packdat

Masih dalam tahap kerjasama strategis

Menurut pemberitaan DealStreetAsia (paywall), salah satu perusahaan Indonesia yang sudah IPO, Passpod, telah mengakuisisi startup rencana perjalanan asal Singapura, Packdat. Tidak (belum) ada konfirmasi resmi dari pihak yang bersangkutan.

Ketika mengunjungi situs Packdat, kita akan disambut dengan pengumuman tegas pada latar belakang kuning berkilau dari kedua perusahaan. Sementara itu, menurut CEO Passpod, Hiro Whardana, mereka belum melancarkan akuisisi dan kedua perusahaan sedang terlibat kerjasama strategis untuk menempatkan fitur itinerari Packdat dalam platform Passpod.

Passpod berawal dari sebuah penyedia layanan Wi-Fi portabel lalu berkembang menjadi solusi menyeluruh bagi kebutuhan perjalanan. Perusahaan ini mulai melantai di bursa efek pada akhir Oktober 2018. Menggunakan dana segar dari IPO, Passpod merencanakan ekspansi ke lima negara di Asia Tenggara tahun ini.

Sebagai perusahaan yang sudah IPO, Passpod (ticker: YELO) bertanggung jawab untuk melaporkan hal-hal terkait merger dan akuisisi. Sampai saat ini, belum ada informasi, penyangkalan atau pengumuman resmi yang disampaikan melalui situs BEI.

- Artikel ini pertama kali terbit dalam Bahasa Inggris dan diterjemahkan oleh Kristin Siagian as

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again