Deliveree kembali membuat terobosan dalam rangka memberikan pengalaman terbaik di penggunanya. Mereka meluncurkan inovasi di bidang kargo dan angkutan untuk kebutuhan pemilik bisnis di Indonesia. Sekarang pemilik bisnis dapat memesan armada Deliveree selama 12 jam penuh dengan harga tetap tanpa maksimum jarak dan tujuan pengiriman di wilayah Jabodetabek dan Bandung.

Disampaikan CEO Deliveree Group Tom Kim, terobosan ini dilakukan Deliveree mengingat banyaknya masukan dari para pelanggan bisnis mengenai kebutuhan pilihan armada yang lebih banyak.

“Kami menambahkan layanan pemesanan satu hari penuh dengan semua armada, karena berbagai masukan yang kami terima dari pelanggan bisnis kami. Banyak dari pelanggan yang menyampaikan bahwa mereka butuh lebih banyak pilihan armada dan keleluasaan untuk berbagai kebutuhan pengiriman yang dimiliki,” jelas Tom Kim.

Saat ini Deliveree menyediakan pilihan armada yang cukup luas untuk memenuhi pengiriman dari pemilik bisnis seperti mobil ekonomi, van, pick up, dan mobil box. Model biaya Deliveree sendiri menggunakan sistem harga flat untuk 5 km pertama dan untuk km selanjutnya sesuai dengan jarak total yang ditempuh.

Hadirnya pilihan memesan 12 jam penuh ini dengan harga tetap menjadi sebuah langkah strategis bagi Deliveree dalam menjawab kebutuhan pemilik bisnis, utamanya bagi yang memiliki waktu tunggu yang panjang, volume pengiriman yang tinggi, jarak pengiriman yang jauh, an berbagai kebutuhan lain yang tidak terduga.

Bagi pemilik bisnis dan pelanggan Deliveree yang tertarik untuk menikmati layanan “Pesan Seharian Harga Tetap” ini bisa langsung menghubungi layanan pelanggan Deliveree atau memanfaatkan fitur live chat yang ada di menu aplikasi.

Selain pasar Indonesia saat ini Deliveree juga menggarap pasar Filipina dan Thailand dengan total armada lebih dari 7000. Deliveree juga memperluas jangkauan pengirimannya, memungkinkan pelanggannya mengirimkan dari Jabodetabek  ke seluruh pulau Jawa.

Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.