1. Startup

Pelanggan SCOOP Kini Bisa Berbelanja Buku dan Majalah Digital di Elevenia

Menyediakan 23.000 judul buku dan 15.000 dengan harga mulai dari Rp 9000 hingga Rp 900.000

Platform buku dan majalah digital SCOOP berkolaborasi dengan layanan e-commerce Elevenia. Dengan kemitraan ini, pelanggan SCOOP dapat membeli majalah atau buku melalui portal Elevenia melalui laman khusus yang telah disediakan.

Kebiasaan masyarakat Indonesia dalam mengkonsumsi buku dan majalah digital yang mulai tumbuh mulai dilirik oleh Elevenia. Elevenia yang notabene adalah salah satu layanan e-commerce populer di Indonesia mencoba mengambil peluang ini dengan menggandeng SCOOP. Menurut Senior Manager Business Development & Public Relations Elevenia Anggita Vela Lydia, selalu mengikuti perkembangan trend adalah salah satu upaya mereka untuk memberikan terbaik bagi konsumen.

“Bagi kami, selalu berpacu dengan trend merupakan salah satu kunci untuk terus memberikan yang terbaik pada konsumen. Kami melihat bahwa dengan kerjasama bersama SCOOP, bukan hanya pada tingkat penjualan, kami juga ingin bersama-sama meningkatkan minat baca konsumen, dengan memanfaatkan teknologi terkini,” ujarnya.

Lebih lanjut lagi Vela menambahkan bahwa saat ini di Elevenia sudah tersedia lebih dari 23.000 judul buku dan 15.000 majalah dalam versi digital yang dijajakan dengan kisaran harga mulai dari Rp.9.000 sampai dengan Rp.900.000.

Ia juga menjelaskan bahwa untuk dapat menikmati layanan kolaborasi Elevenia dan SCOOP ini pengguna harus memiliki akun di layanan SCOOP terlebih dahulu untuk bisa memesan buku atau majalah melalui situs Elevenia.

Sebelumnya untuk menarik pengguna SCOOP juga telah mengusung konsep “all you can eat” melalui layanan SCOOP premium. Melalui layanan ini pengguna SCOOP bisa membaca sekitar 200 judul buku dari 50 penerbit yang berbeda hanya dengan membayarkan biaya Rp.49.000 per bulan.

“Dengan Elevenia, bukan hanya berbelanja, namun juga memberikan value lebih bagi konsumen, sesederhana meningkatkan minat baca melalui majalah dan buku versi digital,” tutup Vela.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again