1. Startup

Pembaruan Aplikasi Mobile Lamudi Benahi Beberapa Fitur

Diklaim mampu menambah kenyamanan pengguna dalam mencari properti

Marketplace properti Lamudi hari ini resmi merilis versi terbaru aplikasi Android mereka. Pada versi terbaru ini, Lamudi membenahi beberapa fitur dengan fokus user interface, tepatnya urusan peta. Versi terbaru ini juga diklaim lebih nyaman digunakan dan semakin memudahkan pengguna dalam pencarian properti.

Lamudi membuat beberapa perbaikan pada peta di aplikasi Android-nya. Dengan pembaruan tersebut sekarang pengguna bisa dengan mudah menambahkan dan menghapus properti ke daftar favorit mereka langsung dari halaman peta yang tersedia. Pengguna juga dapat mengubah kriteria pencarian tanpa harus pidah dari layar peta.

“Dengan update terbaru ini, fitur peta akan bekerja lebih baik jika pengguna mendaftar dan masuk ke akun Lamudi mereka. Namun, bagi mereka yang tidak masuk ke dalam akun mereka pun masih dapat mencari listing,” tulis pihak Lamudi.

Pengguna juga dapat menghapus hasil pencarian properti tanpa gambar dan harga. Meski terdapat pembaruan pada fitur peta ini, Lamudi tetap mempertahankan tampilan seperti sebelumnya. Di pembaruan kali ini juga mencakup fitur lain seperti menyimpan peta yang sudah dilihat sebelumnya secara offline setelah melihat listing dan fitur penanda khusus untuk properti yang dimasukkan ke dalam daftar favorit dan properti yang telah dilihat.

Dijelaskan Co-founder dan Managing Director Lamudi Global Kian Moini selama dua tahun terakhir pihaknya memang memberikan fokus lebih pada aplikasi. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan performa dalam rangka permintaan dari para pencari rumah atau properti secara online.

“Versi terbaru dari aplikasi Android ini merupakan versi yang jauh lebih baik daripada sebelumnya dan ini hanyalah permulaan. Kami akan terus mengadakan pembaharuan pada aplikasi mobile kami untuk memenuhi kebutuhan klien, pelanggan dan perubahan pasar,” jelas Kian.

Aplikasi Lamudi pertama kali diluncurkan pada tahun 2014 silam. Sejak pertama kali diluncurkan aplikasi ini sudah beberapa kali diperbarui untuk memberikan rasa nyaman dan kemudahan bagi para penggunanya. Hingga saat ini aplikasi Lamudi ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 630.000 kali yang mayoritas berasal dari Asia dan Timur Tengah.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again