Event

Pendaftaran Hackathon “Facebook Indonesia Developer Challenge” Ditutup Hari Ini

Kompetisi penciptaan aplikas mobile dan situs yang terintegrasi ini akan diadakan pada tanggal 3-4 September 2016.

Facebook bekerja sama dengan DailySocial akan menyelenggarakan kompetisi Hackathon “Facebook Indonesia Developer Challenge”. Hari ini, 26 Agustus 2016 pukul 23.59, pendaftaran kompetisi yang akan dihelat di Hotel Harris Tebet tersebut akan ditutup.

DailySocial sebagai pihak penyelenggara “Facebook Indonesia Developer Challenge” telah menggelar meetup di empat kota (Yogyakarta, Surabaya, Jakarta, dan Bandung). Kini Facebook menanti para developer handal yang akan membuat aplikasi mobile atau website yang terintegrasi dengan platform products milik Facebook, antara lain Facebook Login, Account Kit, Save Plugin, Quote Plugin, dan App Invites.

Para peserta nantinya akan diminta untuk memilih setidaknya dua di antara platform products yang telah disebutkan tadi atau mereka juga diperbolehkan membuat Messenger bot.

Menariknya Hackathon ini punya satu tantangan yang dinamakan “Hacks for Her”, sebuah tantangan menciptakan mobile apps dan website khusus untuk para perempuan. Tujuannya agar kesenjangan gender di dunia TI bisa direduksi.

Untuk kompetisi Hackathon “Facebook Indonesia Developer Challenge”, Facebook menyediakan hadiah uang tunai senilai total 65 juta Rupiah dan FBStart Package senilai USD 80.000 untuk masing-masing pemenang. Hadiah uang tunainya terdiri atas 25 juta Rupiah untuk juara pertama, 15 juta Rupiah untuk juara kedua, 10 juta Rupiah untuk juara ketiga, dan hadiah khusus 15 juta Rupiah untuk pemenang tantangan “Hacks for Her”.

Tertarik untuk mendapatkan hadiah-hadiahnya? Ayo tunjukkan bahwa Anda adalah developer kelas dunia di Hackathon “Facebook Indonesia Developer Challenge”! Jangan lupa, kesempatan pendaftaran kurang dari 24 jam lho! Segera daftarkan ide kreatif Anda beserta tim di sini!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter