1. Lifestyle

Pendaftaran Kompetisi Indonesia IoT Challenge Masih Dibuka, Yuk Ikutan!

Pemenang akan mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp 15 juta dan free trip ke acara makers

Rangkaian acara Indonesia IoT Developer Day 2016 sudah dimulai sejak tanggal 17 April kemarin di Bandung. Salah satu acara menarik yang digagaskan oleh DycodeEdu selaku penyelenggara adalah IoT Challenge untuk komunitas developer.

Acara ini pada dasarnya merupakan kompetisi yang mengajak para developer lokal untuk mengembangkan berbagai solusi IoT yang inovatif, aplikatif dan bisa menyelesaikan beragam masalah yang timbul di masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

Selain menawarkan hadiah uang total senilai 30 juta rupiah, Indonesia IoT Challenge juga akan memberangkatkan peserta pemenang ke acara makers di luar negeri, sebuah event IoT internasional.

Kompetisi ini terbuka untuk umum. Bagi yang tertarik, bisa mengumpulkan karya masing-masing di tautan berikut. Batas akhir pengumpulan diperpanjang kurang lebih seminggu dari tanggal awal. Jadi masih terbuka kesempatan untuk mereka yang ingin mendaftar. Jadi buat yang sebelumnya tidak sempat, masih ada sisa beberapa hari untuk ikut serta dalam kompetisi ini.

Selain untuk para pengembang, Indonesia IoT Developer Day 2016 juga mengajak rekan blogger untuk ikut serta meramaikan topik IoT yang saat ini sedang berkembang di tanah air. Hadiah total kompetisi blogging adalah 5 juta rupiah. Untuk keterangan lengkap bisa dilihat di poster di bawah ini.

Jangan terlewat untuk mendaftarkan diri ikut kompetisi Indonesia IoT Developer Day 2016. Bagi pengembang yang mendaftarkan project mereka akan berkesempatan untuk ikut serta pameran pada acara utama acara Indonesia IoT Developer Day 2016.

 

Disclosure: DailySocial adalah media partner acara Indonesia IoT Developer Day 2016.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again