Categories

Berita

Pengembang Sistem Aplikasi Perhotelan Caption Hospitality Jalin Kerja Sama dengan eRevMax Perluas Mitra Distribusi

Integrasi solusi dari dua perusahaan membantu ketersediaan kamar dan harga properti mereka ke situs distribusi

Randi Eka - 24 August 2016

Caption Hospitality sebuah startup pengembang sistem aplikasi perhotelan asal Yogyakarta dan Singapura baru saja meresmikan kerja samanya dengan eRevMax. Kerja sama ini  bertujuan untuk mengintegrasikan layanan end-to-end CRONO milik Caption dengan teknologi distribusi online perhotelan yang dimiliki eRevMax. Integrasi dua sistem ini menawarkan channel management dan pengaturan reservasi yang dapat diautomasi bagi properti independen di seluruh kawasan Asia Pasifik.

Integrasi ini memungkinkan para penyedia jasa akomodasi yang tergabung dalam Property Manegement System (PMS) milik Caption untuk mendistribusikan ketersediaan kamar dan harga properti mereka ke situs distribusi pihak ketiga secara langsung dari PMS mereka dan menerima pemesanan langsung dari RTConnect dan LIVE OS milik RateTiger. Harga online dan ketersediaan kamar akan diperbarui secara otomatis di semua saluran penjualan yang terhubung termasuk Sistem Distribusi Global, Online Travel Agent (OTA), Meta-search, dan situs e-commerce lainnya.

“Akomodasi dengan tingkat lebih rendah di negara berkembang saat ini sedang menghadapi tantangan untuk terus mempertahankan bisnisnya di dunia online. Melalui kerja sama ini, kami menyelesaikan masalah yang dihadapi properti dan pemilik hotel dengan teknologi yang simpel dan mudah untuk dioperasikan, hanya dengan panel kontrol tunggal pada CRONO milik Caption Hospitality, mereka akan terhubung dengan lebih dari 700 OTA dan 4 GDS (Global Distribution System) di seluruh dunia dengan bantuan eRevMax.” ujar Co-Founder Caption Hospitality Larry Chua.

CRONO sendiri merupakan 'single software untuk hotel' yang menyediakan layanan terskala dan dapat diandalkan untuk semua tipe dan ukuran hotel, terutama hotel independen dan butik. Kerja sama strategis antara kedua spesialis industri teknologi hospitalitas ini akan membantu hotel mengefektifkan penjualan mereka melalui satu aplikasi untuk semua manajemen pendapatan dan distribusi.

eRevMax terus mengembangkan jaringan mitranya untuk menawarkan solusi yang terhubung secara langsung dan real-time untuk pengalaman distribusi yang lancar dan tanpa gangguan. Ini termasuk solusi bagi pasar independen dan skala atas melalui perusahaan grup hotel. Ekosistem channel milik eRevMax memfasilitasi layanan konektivitas dan relationship management yang bersertifikat kualitas untuk menunjang strategi yang kompleks untuk meningkatkan pendapatan.

“Hubungan antara software kami dengan PMS milik Caption Hospitality menyediakan pilihan bagi hotel atau properti independen untuk mengelola saluran distribusi online dengan biaya yang efektif tanpa perlu khawatir untuk mengatur ketersediaan kamar secara manual di setiap website pemesanan. Lebih banyak hotel akan dapat menggunakan keuntungan dari ekosistem channel kami sembari menyederhanakan upaya distribusi mereka. Koneksi XML yang aman akan memastikan pembaruan harga dan ketersediaan secara langsung, dan juga pengambilan data booking, sehingga menjaga PMS milik hotel akan selalu diperbarui,” ujar SVP Project Management eRevMax Ashis Saha.
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter