1. Lifestyle

Pengiriman Apple Watch Direncanakan Pada April Mendatang

Rumor mengenai lini produk terbaru Apple, Apple Watch sedikit demi sedikit mulai terkuak. Kali ini tentang jadwal rilis Apple Watch yang disampaikan oleh Tim Cook ketika mengumumkan pendapatan keuntungan Apple di kuartal fiskal pertama di 2015.

Tim Cook menyebutkan bahwa pengembangan dari Apple Watch sedang berjalan sesuai dengan yang dijadwalkan dan pengiriman diharapkan bisa dimulai di bulan April 2015. Hal ini sesuai dengan apa yang mereka ungkap ketika mengumumkan Apple Watch pada September tahun lalu.

 

Info Menarik - Fitur Zoom dan Berbagi Lewat Email Kini Hadir di Aplikasi Foto iCloud

 

Ungkapan "awal tahun" yang disampaikan Tim Cook sewaktu memperkenalkan Apple Watch bisa saja berarti 4 bulan pertama di tahun 2015. Meski ada beberapa rumor menyebutkan bahwa Apple Watch akan dirilis di bulan Maret namun tampaknya konsumen yang ingin membeli Apple Watch harus sedikit bersabar.

Tim Cook sendiri tampaknya menaruh harapan besar dari lini produk terbaru yang sedang mereka garap. "My expectations are very high on it. I'm using it every day and love it and can't live without it." Seperti yang diungkapkan Tim Cook, dikutip dari MacRumors.

Tentu saja Tim Cook berharap Apple Watch dapat sesukses iPhone dan seperti yang kita tahu, Apple Watch adalah lini produk terbaru dari Apple semenjak Tim Cook menjadi CEO menggantikan Steve Jobs. Sekaligus menjadi ajang pembuktian bahwa Apple masih dapat berinovasi meski tanpa Jobs.

Rumor yang masih belum mendapat titik terang adalah tentang baterai yang digunakan serta banderol harga untuk Apple Watch.

 

Info Menarik:[Rumor] Apple Akan Bekali iPhone 6S dengan 2GB RAM dan Teknologi Force Touch

 

Beberapa rumor menyebutkan bahwa baterai dari Apple Watch akan sedikit mengecewakan, 19 jam dengan rata-rata penggunaan. Lebih lagi, ada rumor yang menyebutkan bahwa Apple Watch perlu diisi daya selama semalaman sebelum dapat digunakan keesokan harinya.

Harga Apple Watch sendiri juga masih menjadi rumor yang belum terjawab. Beberapa sumber menyebutkan bahwa Apple Watch akan mulai dijual mulai dari harga $349 untuk versi low-end, sementara untuk harga tingkat menengah masih belum jelas dan Apple Watch versi emas dikabarkan dapat dibanderol hingga ribuan dollar.

Masih ada 3 bulan lagi sebelum Apple Watch dirilis. Bagi yang ingin membelinya, tak ada salahnya untuk mulai menabung dari sekarang.

Tertarik membeli Apple Watch?

Sumber: MacRumors.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again