1. Startup

Permainan Dimulai! Sekarang Anda Bisa Beli Zynga Credits Menggunakan XL Prabayar

Saya tau beberapa orang Indonesia tergila-gila (bahkan terobsesi) dengan permainan yang dikeluarkan oleh Zynga, terutama permainan yang bernama Zynga Poker. Penggunanya agak kesulitan untuk membawa permainan ke tingkat yang lebih menarik, namun di sisi lain Zynga sendiri justru menemukan kesulitan untuk memonetisasi pasar Indonesia. Kesulitan itu akan hilang mulai hari ini, melalui mitra lokal mereka Indomog, Zynga bermitra dengan XL Axiata (salah satu telco terbesar di Indonesia) untuk menjembatani mata uang virtual dengan mata uang di kehidupan nyata.

Dengan pengisian kartu prabayar XL Anda sebesar Rp 50.000 dan Rp 100.000, Anda sudah dapat me-redeem Zynga dollars Anda dan menambahkan saldo untuk digunakan kemudian. Indomog juga bermitra dengan grup ritel seperti Indomart, grup Alfamart, Lotte Mart dan Circle K, dimana pengguna dapat membeli (dan melakukan Topup) untuk memudahkan pengguna dalam menambahkan Zynga dollars ke akun mereka.

Zynga dollars ini dapat digunakan untuk bermain berbagai game seperti Poker, Empires & Allies dan CityVille. Pembelian barang virtual dalam aplikasi semacam ini cukup populer untuk game, dan di pasar U.S., Zynga telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Sudah waktunya mereka memonetisasi pasar Indonesia, salah satu alasannya adalah ada jutaan pengguna yang telah bermain game mereka secara obsesif di daerah rural seperti Yogyakarta, Bandung, Makassar dan Medan.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again