1. Lifestyle

Pertahankan Menara Dalam Game Ultimate Tower Karya Anak Jogja

Berbasis web hadir dengan gaya visual komik dan menawarkan pengalaman bermain game tower defense yang berbeda

Ultimate Tower adalah game dengan genre tower defense karya studio game Wisageni yang berbasis di Yogyakarta. Berbeda dengan game tower defense lainnya, dalam Ultimate Tower pemain akan bermain dengan fokus pada satu menara saja.

Game yang dibuat dengan gaya visual komik ini akan memberikan Anda pengalaman bermain game tower defense yang berbeda. Anda akan diberikan satu buat menara yang bisa dibangun dan dikembangkan agar tidak tumbang oleh serangan musuh.

Dalam permainan Anda bisa membangun lantai baru yang nantinya bisa digunakan untuk berbagai fungsi. Tak hanya mengembangkan menara, tetapi Anda juga bisa melatih pasukan melalui menara tersebut. Pasukan yang dilatih ini bisa digunakan utnuk menyerang musuh yang ada di hadapannya. Pasukan bisa dikendalikan secara aktif untuk menyerang di titik tertentu.

Tantangan utama dari game ini adalah bagaimana mengatur sumber daya yang dimiliki dengan baik. Tidak hanya itu, Anda pun harus membuat strategi bertahan dan menyerang yang jitu agar bisa mempertahankan menara dengan baik.

Dengan kualitas grafis yang menawan dan gameplay yang unik, Ultimate Tower sangat patut untuk Anda coba mainkan. Berbagai kombinasi menara bisa kita coba racik untuk menyelesaikan tiap level yang ada di dalam game ini.

Ultimate Tower bisa dimainkan di link berikut.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again