Categories

Berita

Pesan Makanan, Minuman, dan Camilan dengan Mudah Via Laperbanget.com

Michael Erlangga - 30 April 2014

Layanan pesan antar online kini semakin menjamur di kalangan startup lokal Indonesia. Sebelumnya, sudah ada Klik-Eat, PesanAja, Kulineran, dan FoodPanda. Ini tentu saja memudahkan banyak calon pembeli yang tak ingin repot membeli makanan karena mereka dapat dengan memilih jenis makanan dan dari restoran mana saja melalui perangkat perangkat desktop dan mobile mereka. Sebuah startup lokal asal Jatinangor, Laperbanget turut meramaikan pasar layanan pesan antar makanan online. Melalui halaman website-nya, Anda bisa memesan berbagai macam makanan, minuman, dan camilan dari banyak tempat di Jatinangor

Tim kecil Laperbanget saat ini hanya terdiri dari problem solver, desainer, dan thinker namun mereka yakin akan menjadi portal online penyedia jasa layanan pesan antar paling efisien di dunia. Kami telah mengontak tim Laperbanget untuk informasi lebih lanjut mengenai rencana mereka namun belum mendapat jawaban.

Mereka memiliki visi menjadi katalis bagi industri kecil dengan industri kuliner sebagai langkah awalnya. Laperbanget diharapkan bisa menjadi jalan keluar bagi para pengusaha kuliner yang kesulitan dalam mengenal dan memasarkan produk kulinernya ke masyarakat luas. Para pengusaha makanan bahkan tidak perlu memiliki sebuah kios secara fisik.

Saat ini, tim Laperbanget sedang melakukan pengembangan dari bidang manajemen dan teknis dan situs mereka sedang menjalani perombakan untuk langkah berikutnya. Namun untuk pelanggan lama yang ingin memesan, mereka tetap menyediakan pelayanannya melalui halaman khusus. Jika belum mendaftar, sistem registrasinya terintegrasi dengan jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter untuk mempercepat dan mempermudah proses pemesanan.

Laperbanget menjunjung kemudahan dalam pemesanan di situs mereka. Tampilan situs yang menarik dan lucu membuat para pelanggan mereka nyaman menentukan menu yang akan dipilih. Setelah login, akan terlihat banyak nama rumah makan atau kafe yang menujukkan logo, alamat, dan menu yang tersedia. Anda dapat melihat countdown di situs Laperbanget yang akan memberikan kejutan baru pada situs mereka.

Untuk memesan, Laperbanget hanya bisa diakses lewat website mereka dan nomor telepon yang tercantum di websitenya. Sedangkan Klik-Eat, dan PesanAja sudah memiliki aplikasi yang bisa diakses melalui perangkat mobile berbasis iOS dan Android.

Sejauh ini, Laperbanget hanya bisa melayani pembayaran dengan cash on delivery (COD). Sementara itu, Klik-Eat yang berbasis di Jakarta sudah memiliki metode pembayaran bank transfer, KlikBCA, Mandiri ClickPay, BRI Channel, Kaspay, dan XL Tunai.

Laperbanget seharusnya mulai mengejar ketinggalan mereka dari para pesaingnya, terutama yang berdomisili sama karena jika berencana untuk menjadi pemimpin di kategori ini, mereka tidak bisa hanya memperhatikan perkembangan internal saja. Langkah ini rupanya dimulai dengan perluasan layanan ke seluruh kota Bandung yang rencananya dilaksanakan kurang lebih tiga bulan lagi dari sekarang.

--

Baidu Browser provides a new mobile browsing experience! Quick, convenient and with more content and resources, Baidu Browser satisfies all your browsing needs.Fast: Exclusive kernel increases browsing speed by 30%;Compact: Lightweight, uses little memory, runs smoothly;Huge resources: Quickly access the content, news and images you're interested in;Free: 100% free to download and use.Download Baidu Browser http://goo.gl/WKlc5i

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter