1. Lifestyle

Pesty Paw, Game Panda Lucu dalam Aksi Seru

Dikembangkan oleh Tahoe Games Studio asal Kediri

Studio game Tahoe Games Studio meluncurkan karya terbaru mereka yang berjudul Pesty Paw. Studio game asal Kediri ini mencoba mengangkat karakter hewan panda yang lucu dalam balutan game aksi yang penuh dengan rintangan.

Untuk memainkan game ini, pemain cukup menggerakan karakter utama di dalam arena permainan. Objektif utamanya adalah untuk mengumpulkan buah berries sebanyak-banyaknya. Buah tersebut nantinya dapat ditukar dengan karakter yang lebih lucu atau dapat digunakan untuk membuka level baru.

Namun tentunya perjuangan panda dalam mengumpulkan makanan tidak akan semudah itu. Akan ada berbagai rintangan di dalam arena yang seiring waktu berlalu, juga akan semakin sulit. Ada musuh yang akan mengejar dan berbagai rintangan yang harus dihindari, ada ranjau duri yang tiba-tiba muncul di tanah, hingga ada robot yang mengeluarkan peluru berbahaya. Jika kita gagal menghindari rintangan tersebut, maka permainan akan berakhir.

Jangan khawatir, karena di dalam game Pesty Paw terdapat banyak sekali power up yang bisa digunakan. Power up akan muncul secara acak di dalam arena. Berhubung lokasi kemunculannya sangat acak, seringkali pemain akan kesulitan untuk bisa menemukannya.

Sedikit saran, untuk mengatasi hal ini, mungkin bisa ditambahkan mini map dalam game sehingga pemain bisa lebih cepat menemukan power up. Power up-nya sendiri memiliki berbagai jenis efek seperti mengeluarkan pedang yang bisa mengalahkan musuh, memberikan efek magnet untuk menangkap lebih banyak buah-buahan, mempercepat langkah, dan lain sebagainya.

Pesty Paw dibalut dengan grafis dua dimensi pixel art yang cantik. Tak hanya itu, efek visual dan audio juga dibesut dengan baik sehingga menambah keseruan bermain game ini. Anda bisa mencoba untuk memainkan game dengan mennduh di Google Play.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again