1. Startup

Petualangan Terbaru Ronald Ishak

Beberapa minggu yang lalu saya sudah menuliskan pengalaman saya berbincang dengan Ronald Ishak (founder Domikado) dan keinginan Ronald untuk terus berbincang dengan rekan-rekan entrepreneur dan internet enthusiasts sembari makan siang. Kali ini Ronald kembali mengejutkan saya dengan pengumumannya untuk keluar dari Domikado untuk memulai startupnya yang baru. Pengumuman ini dilakukan via Twitter, dimana Ronald akan menggandeng Deche Pangestu (ex-Urbanesia) untuk membangun startup terbarunya yang diberi nama Tasterous.

Deche Pangestu sendiri merupakan seorang programmer yang luar biasa berbakat dan telah beberapa kali memenangkan award untuk karya2nya. Deche pernah memenangkan Bubu Awards dan juga kompetisi mobile programming untuk platform Blackberry. Tidak diragukan lagi, Deche merupakan salah satu programmer yang sangat berbakat.

Deche memang merupakan programmer yang berprestasi, namun Ronald sendiri tidak kalah dalam hal prestasinya yang telah sukses membawa Domikado menjadi salah satu Blackberry app yang populer di Indonesia. Engineer yang hebat dikombinasikan dengan marketer yang luar biasa sepertinya menjadi killer combination untuk sebuah startup baru.

Dilihat dari namanya, sepertinya nama Tasterous agak2 berhubungan dengan makanan. Mungkin ini sebabnya Ronald memilih untuk berbincang dengan entrepreneur sambil makan siang ;). Sayangnya, Ronald sendiri belum mau membeberkan mengenai konsep dari startup barunya, Tasterous, namun dia berjanji DailySocial akan menjadi orang pertama yang diberitahu, so tunggu beritanya disini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again