Categories

Gadget

Mejeng di TENNA, Philips V800 Selangkah Lagi Menyapa Pasar

Philips V800 punya dua layar di bagian luar dan dalam seluas 3,7 inci

Bambang Winarso - 9 February 2016

Philips punya sejarah panjang di industri elektronik, tapi di ranah mobile kiprahnya tak terlalu mentereng, masih kalah benderang dibanding Samsung ataupun Sony yang notabene sama-sama senior. Bahkan Philips masih ada di belakang Xiaomi yang tergolong muda. Meski demikian, Philips punya modal yang cukup untuk tetap eksis dan bersaing di relung pasar yang lebih sempit. Baru-baru ini Philips diberitakan sedang mempersiapkan diri untuk terjun ke ceruk pasar dengan membawa ponsel lipat teranyarnya.

Adalah V800 yang dikabarkan ada dalam dapur kerja Philips. Perangkat tertangkap mejeng di TENNA, regulator lokal Tiongkok yang mengindikasikan perangkat sudah siap dilepar ke publik jika mendapatkan lampu hijau. Dari bocoran ini pula kita kemudian mendapatkan informasi spesifikasi perangkat.

Hal pertama yang menjadikan Philips V800 menarik adalah fitur dua layar, di bagian luar dan dalam yang mempunyai resolusi HD (720p) dengan lebar 3,7 inci. Bekal unik ini sepertinya cukup menjanjikan, terutama bagi pengguna yang menyukai ponsel jenis lipat.

Masih berdasarkan dokumen TENAA, Philips V800 ditenagai oleh prosesor quad-core 1,5GHz yang dipasangkan dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Philips menyematkan slot microSD yang akan berguna jika pengguna membutuhkan tambahan ruang simpan. Ponsel yang mengusung Android 5.1 Lollipop ini juga dilengkapi dengan kamera 13MP di belakang dan 5MP di depan. Kamera utamanya ini dilengkapi fitur LED flash, autofocus dan juga kemampuan merekam video full HD.

Belum ada informasi harga dan ketersediaannya, namun dapat dipastikan ponsel lipat ini akan menyuguhkan kecepatan internet yang sangat baik dengan adanya dukungan 4G LTE.

Sumber berita SoftPedia.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter