1. Lifestyle

Pengejar Harapan Palsu, Game Bertema Cinta dari Anoman Studio

Dalam dunia percintaan saat ini, sering kita dengar istilah pemberi harapan palsu yang biasa disingkat PHP. Kali ini Anoman Studio meluncurkan game berjudul PHP, bukan pemberi harapan palsu, tapi pengejar harapan palsu.

Game ini berkisah tentang seorang pria yang ingin mengejar perempuan dambaannya. Sayangnya perampuan yang ia kejar hanya memberi harapan palsu. Sang perempuan ini selalu meminta hadiah dari sang lelaki yang berjuang mengejarnya. Tanpa memberikan hadiah, sang lelaki tidak akan bisa mengejarnya.

Genregame Pengejar Harapan Palsu adalah endlessrunning. Akan ada beberapa lajur di layar yang berisi hadiah yang berserakan di lantai dan perempuan idaman karakter utama di game ini. Kita harus berlari mengejar sang pujaan hati di jalan dengan cara berpindah lajur ke atas dan bawah sembari terus menjaga agar posisi kita dengan sang perempuan sejajar.

Info menarik: Oppo Mirror 3 Berikan Fitur High-End ke Konsumen Kelas Menengah

Posisi dengan perempuan yang dikejar di depannya harus sejajar agar sang lelaki bisa melemparkan hadiah ke arah pujaan hatinya tersebut. Hadiah yang kita lemparkan berasal dari bungusan kado yang berada di lantai yang harus kita ambil. Jika kita gagal memberikan hadiah dalam jangka waktu tertentu, maka permainan akan berarkhir.

Objektif dari game ini adalah untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. Poin berasal dari seberapa jauh jarak yang sudah ditempuh sang lelaku dalam proses pengejarannya. Semakin jauh jarak yang berhasil ditempuh, akan semakin besar poin yang akan didapat.

Game ini menampilkan karakter tiga dimensi yang cukup lucu meski eksekusinya masih bisa ditingkatkan lagi. Suasana yang ada di backgroundgame ini juga sangat berkesan Indonesia dengan adanya beberapa barang khas Indonesia seperti gerobak jajanan ataupun parodi mini market yang cukup terkenal di Indonesia.

Bagi yang ingin merasakan pengalaman mengejar harapan palsu, Game Pengejar Harapan Palsu ini sudah bisa diunduh di Google Play.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again