Categories

Gadget

Pintar dan Ekonomis, Proyektor XGIMI H1 Simpan Speaker Harman/Kardon Build-In

H1 sanggup memenuhi segala kebutuhan Anda - gaming, menjalankan video sampai untuk menikmati app mobile.

Yoga Wisesa - 3 October 2016

Membangun home theater memang membutuhkan banyak biaya. Anda memerlukan TV raksasa, speaker, dan tentu saja ruang buat menampung itu semua. Proyektor bisa jadi alternatif, sayangnya sistem ini mengonsumsi banyak listrik, seringkali merepotkan dan umumnya tidak didukung audio. Itu alasannya XGIMI mencoba memberikan solusi dengan satu bundel lengkap.

Tim developer dari Chengdu itu menyingkap kreasi unik mereka lewat situs Indie Gogo. Di sana XGIMI memperkenalkan proyektor pintar all-in-one bernama H1, diklaim sebagai home theater masa depan. Dalam tubuh mungilnya, XGIMI H1 menyimpan speaker Harman/Kardon build-in, mampu menghidangkan 'layar' 300-inci di tingkat kecerahan 900-lumen, serta beroperasi di platform Android.

H1 didesain agar tidak memakan banyak tempat, mempunyai wujud balok berukuran 20x20x12,8-sentimeter dan dengan bobot 2,1-kilogram - bisa Anda taruh di atas meja atau dipasangkan ke stand. Konektivitasnya sangat lengkap, dapat tersambung ke TV serta console game via port HDMI, dan hard drive serta thumb drive lewat port USB. Device juga punya fitur mirror display, bisa menampilkan konten smartphone, PC/laptop dan tablet.

H1 menyajikan resolusi full-HD 1920x1080 sejati, ditopang optical zoom, serta konversi dari 2D ke 3D berkat teknologi DLP active shutter 3D imaging; mempunyai toleransi kemiringan 35 derajat vertikal dan 30 derajat horisontal. XGIMI memanfaatkan teknologi LED sehingga lampu lebih awet (dijanjikan bertahan 10 tahun dengan pemakaian delapan jam sehari) dan dimaksudkan agar panas yang dihasilkan tidak terlalu tinggi. Kecerahan 900-lumen juga tergolong lebih tinggi dibanding proyektor Pico lain.

Sebagai otak dari H1, XGIMI membubuhkan chip 6A928 dengan prosesor Cortex A17 quad-core 1,75GHz, GPU Mali T760 Mp4, dan RAM 3GB. Menurut developer, komposisi hardware ini memastikan proyektor sanggup memenuhi segala kebutuhan Anda - gaming, menjalankan video sampai app mobile. XGIMI menanamkan dua unit speaker 45mm Harman/Kardon, dibekali diafragma/pelat di sisi bawah buat mendongkrak efek bass.

Developer menyertai proyektor mereka bersama remote Bluetooth. Ia menyimpan sensor gravitasi, menyajikan Anda fitur cursor serta akses ke fungsi zoom. Pengguna juga bisa mengubah handset mereka jadi remote dengan mengunduh app XGIMI Assistant.

Faktor unggulan lain dari H1 adalah harganya. Anda tidak perlu mengeluarkan uang ribuan dolar untuk membeli proyektor all-in-one unik ini. H1 akan dijajakan di harga retail US$ 920, atau cuma US$ 700 melalui Indie Gogo.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter