1. Startup

Platform Komunitas Investasi Stockbit Umumkan Perolehan Pendanaan Pra-Seri A (UPDATED)

Dipimpin 500 Startups, digunakan untuk mendanai pembuatan fitur yang menyasar kalangan millennial tahun ini

Di bulan September 2015, platform komunitas investasi Stockbit memperoleh pendanaan awal dari Ideosource. Hari ini mereka mengumumkan perolehan dana lanjutan Pra-Seri A dari 500 Startups dalam jumlah yang tidak disebutkan. Turut berpartisipasi investor terdahulu, Ideosource dan Braavos Ventures. Disebutkan dana ini akan digunakan untuk mendanai pembuatan fitur yang menyasar kaum millennial tahun ini, termasuk juga untuk perekrutan dan ekspansi.

Stockbit, didirikan oleh Wellson Lo, Johny Susanto, dan Sigit Kouwagam, dibuat berdasarkan literasi investasi yang rendah di Indonesia. Di aplikasi mobile-nya, Stockbit mencoba membantu investor pemula belajar soal investasi, dalam bentuk "peniruan" portofolio orang-orang yang lebih ahli di sektor ini dan "menghilangkan" fee untuk mendorong investor pemula lebih aktif bertransaksi. Stockbit memberikan data dan fitur yang selama ini hanya dimiliki investor/institusi besar.

Fitur ini nantinya akan disematkan ke aplikasi mobile Stockbit yang sudah ada di platform iOS dan Android.

Partner 500 Startups Vishal Harnal dalam rilisnya berkomentar, "Apa yang dibangun Wellson dan tim Stockbit berpotensi melonjakkan kelajuan investasi di pasar saham di Indonesia. Mereka memiliki keunggulan tersendiri di dalam kompetisi karena telah menjadi komunitas investor saham terbesar dan paling aktif di negara ini."

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again