1. Startup

Platform Travel Online GoIndonesia Segera Diluncurkan Bulan Ini

Sebuah situs travel akan segera diluncurkan bulan November ini, GoIndonesia adalah sebuah platform online untuk segala sesuatu yang berhubungan dengan travel. Nantinya di GoIndonesia ini, pengguna bisa melakukan reservasi hotel secara online dan melakukan pembayaran secara digital juga.

GoIndonesia ini nantinya akan menyediakan solusi yang terintegrasi antara hotel, end-consumer dan juga travel agents. Sistem yang terintegrasi ini juga menyediakan platform pembayaran dimana pembayarannya bisa menggunakan credit card, transfer bank, internet banking, dan juga bayar di tempat.

Melihat konsepnya, GoIndonesia bisa menjadi sebuah platform yang mendukung terutama jika bisa diintegrasikan dengan platform internasional. Namun hal ini masih harus dilihat ketika GoIndonesia sudah benar-benar launch, apakah bisa mengeksekusi konsep yang cukup besar ini.

Sampai sekarang sudah ada beberapa situs yang mengklaim sebagai portal travel online namun pada kenyataannya hanyalah berupa brosur online untuk promosi, sedangkan semua proses masih dilaksanakan secara offline. Apakah GoIndonesia bisa menjadi platform online terintegrasi untuk travel yang lain daripada yang lain? Kita tunggu peluncurannya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again